'Madun is Back', Sinetron Pertama Asha Shara Setelah Berhijab

Sabtu, 15 Desember 2018 21:03 Penulis: Guntur Merdekawan
'Madun is Back', Sinetron Pertama Asha Shara Setelah Berhijab Asha Shara terlibat dalam 'Madun is Back' / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron Tendangan Si Madun yang sudah lama berakhir bakal kembali ke layar kaca untuk mengobati rindu para pemirsa. Di bawah naungan Visual Generation dan diproduseri oleh Nasrul Warid, sinetron ini dihadirkan lagi dalam judul Madun Is Back.

Versi barunya ini masih tetap menyajikan kisah kecintaan Madun akan dunia sepak bola. Namun tentu saja ada balutan komedi, drama dan juga religi yang tersaji di dalamnya. Sang pemeran utama pun tetap dipercayakan pada sosok Yusuf Mahardika.

"Terakhir 2015, jadi udah 3 tahun. Beban iya, karena apa yang disukai banyak orang kita jadi semangat, bebannya udah enjoy aja gitu, ya itulah doa kami sekarang," ujar Yusuf ketika ditemui belum lama ini.

Yusuf sebagai Madun / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaYusuf sebagai Madun / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Yusuf tak menampik jika ada beberapa kesulitan dan beban yang dihadapinya selama menjalani syuting dari Madun Is Back. Ya, pria berusia 19 tahun itu dituntut untuk melakukan penyesuaian lagi setelah cukup lama meninggalkan tokoh Madun.

"Mempertahankan apa yang Madun bikin, ternyata mempertahankan lebih susah, karakter buildingnya, saya punya tekanan batin lah. Apa yang saya mulai kalau bisa dilanjutin biar kayak dulu. Kagok sih nggak, waktu masuk stripping sempet kagok karena beda dengan layar lebar, ada sedikit penyesuaian lagi," sambung pria yang juga bermain di film WIRO SABLENG 212 itu.

'Madun is Back' / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya'Madun is Back' / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Madun Is Back dipastikan bakal lebih ber-warna karena kehadiran beberapa pemeran baru, seperti salah satunya Asha Shara. Perlu dicatat jika ini adalah penampilan pertama Asha dalam balutan hijab pada sebuah judul sinetron.

"Aku kebetulan baru ikutan yang versi sekarang, kalau yang dulu nggak ikut. Di sini jadi mamanya madun. Wanita yang baik dan soleha dan agak oon, tapi dia sangat baik banget sama anak-anaknya," sambung wanita berusia 31 tahun itu.

Asha pun melanjutkan, "Ini sinetron pertama saya setelah pake hijab. Alhamdullah terima kasih banget untuk PT Visual Generation untuk mempercayakan saya bisa syuting pake kerudung. Seneng lah. Alhamdulillah karena memang kepercayaan saya benar. Rezeki di tangan Allah."

Madun Is Back rencananya bakal tayang pada 17 Desember mendatang setiap pukul 5 sore di MNC TV.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING