Maia Estianty Ceritakan Pengalaman Berat El Rumi Jalani Puasa di London

Selasa, 22 Mei 2018 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Maia Estianty Ceritakan Pengalaman Berat El Rumi Jalani Puasa di London El Rumi - Maia Estianty / Credit: Instagram - elelrumi

Kapanlagi.com - Dul Jaelani belum lama ini menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMA. Dengan begitu, 3 putra ganteng Maia Estianty sudah lulus SMA. Wanita asal Surabaya itu enggan terlalu memaksakan agar ketiga putranya lanjut kuliah.

Al Ghazali sang putra sulung lebih memilih untuk fokus pada pekerjaan pasca lulus SMA. Sementara itu, El Rumi, anak kedua Maia memilih untuk lanjut kuliah di London. Kalau Dul? Kemungkinan besar si anak bungsu ini akan mengikuti jejak Al untuk lanjut karir di dunia hiburan.

"Ya yang pasti anak-anak paling tidak sekolah wajib kan sampai SMA. Kalau masalah mau lanjut kuliah atau bekerja, itu masalah berikutnya, ya paling tidak tiga anak sudah selesai lah SMA nya. Mereka sudah menuju kepada dunia yang lebih serius lagi, dunia pekerjaan, walaupun pada akhirnya El memilih untuk mengambil dunia akademik kan. Mungkin Al sama Dul sudah memilih langsung ke dunia pekerjaan, jadi mereka yang pasti sudah dewasa, masuk ke dunia orang dewasalah," ujar Maia saat dijumpai di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5).

Maia bebaskan anak-anak usai lulus SMA / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoMaia bebaskan anak-anak usai lulus SMA / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Maia dalam beberapa waktu terakhir ini lebih banyak mengunggah momen kebersamaannya bersama El yang tengah jauh darinya. Dan ternyata, El saat ini tengah menjalani bulan puasa yang cukup berat ketimbang di Indonesia.

"Dia (El) buka puasa jam sembilan malam, sahurnya setengah tiga pagi. Dia bilang lama banget jam sembilan malam baru buka. Berat sih, memang puasa di luar negeri itu berat. Dia tiap sebulan sekali pulang. Alhamdulillah dia agak nggak kangen dengan masakan Asia karena tiap sebulan sekali pulang," sambungnya.

Awalnya, Maia ingin agar El menyelesaikan kuliah dulu dan tidak terlalu sering pulang ke Indonesia. Namun kenyataannya, si ganteng kekasih Marsha Aruan itu pulang ke Tanah Air setiap sebulan sekali. Maia pun enggan mempermasalahkannya.

"Ya ternyata prakterknya berbeda. Ya udahlah kalau anak-anak pengen pulang. Kemarin kan terakhir nonton Bruno Mars. Udah janji ama dia nanti kalau nonton Bruno Mars kumpul, Bunda kirimin tiket pulang deh. Udah, dia pulang. Cuma nonton Bruno Mars, dia pulang lagi ke London. Kalau itu memang kemauan kami semua sih," pungkas Maia.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING