Dul Belum Tertarik Sekolah Lagi, Maia Estianty: Maunya Musik Dulu Ya Saya Iyain

Senin, 21 Mei 2018 22:30 Penulis: Natanael Sepaya
Dul Belum Tertarik Sekolah Lagi, Maia Estianty: Maunya Musik Dulu Ya Saya Iyain Maia Estianty © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali berkumpul bersama untuk merayakan kelulusan Dul Jaelani dari home schooling milik Seto Mulyadi. Pada momen itu, Maia Estianty sendiri mengaku jika dirinya hadir bersama Dhani dengan tujuan untuk menyenangkan anak-anaknya.

"(Dul lulus) Ya yang pasti bahagialah sebagai orang tua. Yang pasti kita ini kan ingin membahagiakan anak. Tujuannya bukan untuk saya, orang tua, tapi tujuannya menyenangkan anak. Karena yang mau anak-anak. Anak-anak mau kita kumpul, ya kita kumpul," ujar Maia, saat ditemui di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5).

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty hadir bersama Ahmad Dhani dalam momen kelulusan Dul Jaelani © instagram.com/maiaestiantyrealBeberapa waktu lalu, Maia Estianty hadir bersama Ahmad Dhani dalam momen kelulusan Dul Jaelani © instagram.com/maiaestiantyreal

Lebih jauh, Maia juga mengungkapkan kalau pada momen kelulusan itu tidak ada obrolan antara dirinya dan Dhani mengenai pendidikan Dul berikutnya. Walau begitu, Maia mengatakan kalau saat ini Dul masih ingin melanjutkan langkahnya di dunia musik.

"(Datang ke lulusan Dul) Enggak ada obrolan apa-apa (sama mas Dhani). (Kalau soal lanjut sekolah) Belum, Dul masih mau nerusin singlenya dulu, baru nanti setelah umur 20 tahun baru sekolah," terang Maia singkat.

Maia Estianty dukung keinginan Dul Jaelani untuk bermusik © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMaia Estianty dukung keinginan Dul Jaelani untuk bermusik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Hal tersebut tidak terlepas dari kepercayaan Dhani yang dipegang Maia untuk mengurus pendidikan ketiga anaknya, termasuk Dul. Hanya saja sebagai seorang Ibu, Maia sendiri tidak membatasi keinginan Dul yang memang ingin serius untuk meneruskan musiknya sebelum kembali menempuh pendidikan di level yang lebih tinggi.

"Enggak. Enggak ada sama sekali karena kan memang kalau mas Dhani menyerahkan segala oendidikan anak-anak ke saya. Jadi permintaan anak-anak, Dul belum mau sekolah dulu, maunya musik dulu ya saya iyain. Karena memang sekolah penting, namun tidak menjamin orang itu sukses atau enggak. Jadi paling tidak aku kasih masukan ke anak-anak bahwa kalau cari uangnya mereka tidak bisa kencang ya pilihan kedua sekolah," pungkas Maia.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING