SELEBRITI

Maia Estianty: Kartini Tangguh Bukan Berarti Mereka Harus Bekerja

Natanael Sepaya  |  Jum'at, 21 April 2017 14:15

Maia Estianty: Kartini Tangguh Bukan Berarti Mereka Harus Bekerja

Kapanlagi.com - Siapapun pasti mengenal sosok Maia Estianty. Bukan cuma popularitasnya di dunia entertainment, ia juga berhasil mencapai sukses di berbagai bidang dan banyak menginspirasi kaum Hawa lainnya. Tak jarang banyak yang menyebutnya sebagai salah satu sosok Kartini modern Indonesia. Lalu, seperti apa tanggapan Maia Estianty sendiri?

"Ya paling tidak buat anak-anak mudah-mudahan mereka bisa jadi pemimpin yang tangguh. Saya perempuan saja bisa hidup mandiri, mereka laki-laki harus bisa lebih mandiri lagi dan sukses," ujarnya saat ditemui di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Ibu dari 3 anak ini kemudian menjelaskan kalau kesuksesan bukan jadi standar utama untuk seseorang disebut sebagai sosok Kartini modern. Bagi Maia, seorang Ibu rumah tangga pun bisa menyandang status sebagai seorang Kartini masa kini.

Bagi Maia Estianty, para Ibu rumah tangga juga adalah sosok para Kartini Modern © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBagi Maia Estianty, para Ibu rumah tangga juga adalah sosok para Kartini Modern © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kartini-Kartini yang lain tuh banyak, kadang banyak ibu-ibu yang cuma urus rumah tangga saja, ngurus anak, suami, itu juga hebat. Nggak gampang loh ngurus rumah tangga tuh. Mikirin menu hari ini apa, besok apa, ngurus anak-anak, detailnya seperti apa, menurut saya juga itu Kartini yang tangguh," lanjutnya.

Lebih jauh, Maia lalu mengungkapkan alasan kenapa Ibu rumah tangga juga bisa disebut sebagai sosok Kartini yang tangguh di masa sekarang. Selain tanggung jawab pada keluarga, para Ibu rumah tangga adalah sosok Kartini Modern karena telah melahirkan putra dan putri yang juga cerdas.

"Kartini tangguh bukan berarti mereka harus bekerja ya. Mereka cerdas di rumah karena mereka melahirkan anak-anak yang cerdas," pungkas former Duo Maia itu singkat.

Baca Juga Yang Ini!

Gagal Jenguk Jupe Hari Ini, Raffi Ahmad: Doain Saja Yang Terbaik

Soal Sumbangan Rp 100 Juta Buat Jupe, Maia Estianty No Comment

Demam Sudah Turun, Manager Ungkap Kondisi Terkini Julia Perez

Tak Hanya Jenguk Jupe, Maia Estianty Juga Serahkan Sumbangan

Ini Harapan Maia Estianty Untuk Calon Gubernur Jakarta Nanti

(kpl/rhm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -