SELEBRITI

Tak Hanya Jenguk Jupe, Maia Estianty Juga Serahkan Sumbangan

Helmi Romadhon  |  Rabu, 19 April 2017 19:45

Tak Hanya Jenguk Jupe, Maia Estianty Juga Serahkan Sumbangan

Kapanlagi.com - Kondisi Julia Perez yang semakin drop membuat banyak rekan-rekan artisnya ikut prihatin. Dari pantauan KapanLagi.com® mulai sore tadi, sudah banyak kalangan selebritis yang menjenguk wanita yang akrab disapa Jupe itu di RSCM. Salah satunya Maia Estianty.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, wanita 41 tahun itu tak datang sendirian. Maia juga ditemani oleh managernya, Adel. Keduanya tiba sekitar pukul 18.41 WIB. Sesampainya di rumah sakit, keduanya menuju ke ruang Sentra Pembayaran.

"Doain aja mudah-mudahan baik. Belum, saya belum tahu kabarnya terakhir seperti apa," ungkapnya sebelum ke ruang Sentra Pembayaran RSCM, hari ini Rabu (19/4).

Maia Estianty datangi RSCM untuk memberikan sumbangan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMaia Estianty datangi RSCM untuk memberikan sumbangan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bukan hanya untuk menjenguk, rupanya mantan ibu 3 anak ini ke RSCM juga untuk memberikan sumbangan untuk Jupe. Dalam acara penggalangan dana yang digelar Minggu (16/4) kemarin, Maia sempat mengaku akan menyumbang Rp 100 juta.

Setelah sempat ngobrol dengan security, Maia kemudian masuk ke ruang Sentra Pembayaran. Ketika berada di dalam ruangan, Maia pun juga terlihat berbicara dengan beberapa orang. Sayangnya tak bisa terdengar apa yang Maia dan pihak RSCM bicarakan.

Namun berdasarkan pantauan dari luar ruangan, terlihat gambar kwitansi dengan tulisan Tambahan Deposit Perawatan di layar komputer. Dalam kwitansi tersebut tertera nominal Rp 100 juta.

KapanLagi.com® akan terus mengabarkan kondisi terbaru Jupe.

Simak ini juga ya!

FOTO Bantu Galang Dana, Ayu Ting Ting Ungkap Rasa Rindu Pada Jupe

FOTO Deretan Selebriti Berpartisipasi Dalam 'Peduli Sahabat Jupe'

FOTO: Belum Membaik, Julia Perez Disuapi - Dibacakan Surah Yasin

[UPDATE] Kondisi Jupe Makin Drop, Sederet Artis Bergantian Datang

Jupe Dalam Keadaan Kritis, Ruben Onsu Buru-Buru Datang ke RSCM

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -