Jupe Dalam Keadaan Kritis, Ruben Onsu Buru-Buru Datang ke RSCM

Rabu, 19 April 2017 16:20 Penulis: Ahmat Effendi
Jupe Dalam Keadaan Kritis, Ruben Onsu Buru-Buru Datang ke RSCM Julia Perez ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selama 3 tahun terakhir, artis Julia Perez harus berjuang melawan kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya. Kanker tersebut berkembang dari awalnya stadium 1B pada tahun 2014 silam menjadi stadium 4 sekitar tahun 2016.

Saat ini Jupe sendiri tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo yang terletak di Jakarta Pusat. Sudah sekitar 2 bulan terakhir Jupe belum bisa pulang dari rumah sakit tersebut.

Artis Maia Estianty sempat mengungkap bahwa kondisi Jupe saat ini drop dan sedang kritis. Saat dikunjungi ke RSCM, nampak Markoneng manager Jupe tiba ke RS. Tak lama kemudian giliran presenter Ruben Onsu terlihat datang dengan mobil Vellfire putih dengan nopol B 3 NSU sekitar pukul 16.00 WIB.

Maia Estianty sempat memposting foto Jupe dalam keadaan kritis, namun foto itu kini telah dihapus. ©instagram.com/maiaestiantyrealMaia Estianty sempat memposting foto Jupe dalam keadaan kritis, namun foto itu kini telah dihapus. ©instagram.com/maiaestiantyreal

Ruben nampak mengenakan baju biru dengan celana pendek. Dengan buru-buru dan wajah terlihat panik, ia masuk ke RSCM. Tak ada pernyataan keluar dari Ruben Onsu, namun sang supir mengaku dirinya diminta cepat-cepat datang ke RSCM.

"Nggak tahu tadi, saya tidur tiba-tiba dibangunin. Suruh anterin ke sini (RSCM)," ujar Malik, supir Ruben di RSCM, Rabu (19/04).

Saat menuju rumah sakit, Ruben tidak menceritakan apa pun tentang kondisi Jupe. Meski demikian ia meminta agar bisa segera sampai di rumah sakit tersebut.

"Nggak (cerita apa-apa) diem aja. Cuma bilang suru anterin. Nnggak (panik) sih cuma tadi suruh cepet-cepet," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING