Kondisi Julia Perez Kembali Drop & Batal Nyoblos Cagub Putaran 2

Rabu, 19 April 2017 15:14 Penulis: Ahmat Effendi
Kondisi Julia Perez Kembali Drop & Batal Nyoblos Cagub Putaran 2 Julia Perez ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selama dua bulan artis Julia Perez menjalani perawatan intensif karena diserang kanker mulut rahim stadium empat. Hal tersebut membuatnya kesulitan menggunakan hak suara dalam memilih calon Gubernur DKI Jakarta.

Pada putaran pertama Jupe gagal mencoblos karena tidak memiliki surat pindah TPS atau surat A5. Sementara pada putaran kedua ia urung lantaran kondisi badannya kembali menurun.

"Kondisi Mbak Jupe makin menurun, makin ngedrop. Tengah malam tadi dipasangin infus, makan sekarang melalui selang," kata Nia Anggia ditemui di lobi RSCM, Jakarta Pusat, Rabu siang (19/4).

Kondisi Julia Perez kembali drop. © KapanLagi.comKondisi Julia Perez kembali drop. © KapanLagi.com

Fakta ini tentu membuat Jupe bersedih. Pasalnya wanita berusia 36 tahun itu sudah memiliki kelengkapan-kelengkapan untuk memilih calon Gubernur pilihannya.

"Mbak Jupe semangat banget buat nyoblos. Tapi terpaksa nggak bisa karena keadaannya nggak memungkinkan buat nyoblos. Dia udah bikin E-KTP, udah dibikinin surat A5 ternyata pas hari H nggak bisa," lanjut adik kedua Jupe itu.

Jupe sedang dalam keadaan kritis. © instagram.com/maiaestiantyrealJupe sedang dalam keadaan kritis. © instagram.com/maiaestiantyreal

Padahal jika kondisi Jupe stabil, pihak rumah sakit sudah mempersiapkan segala hal supaya pelantun tembang Aku Rapopo itu bisa menggunakan haknya sebagai warna negara.

"Semua pasien yang mempunuai hak pilih kita fasilitasi untuk memilih. Kalau misal yang bersangkutan sehat akan datang ke TPS, tapi kalau kondisi kesehatannya kurang bisa kita datangi," tutup Surahman Hakim selaku direktur umum RSCM di tempat yang sama dalam sesi wawancara berbeda.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING