Beredar Lagu Kematian Anaknya, Ini Reaksi Ayah Tiri Julia Perez

Rabu, 19 April 2017 04:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Beredar Lagu Kematian Anaknya, Ini Reaksi Ayah Tiri Julia Perez Julia Perez © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pemberitaan mengenai Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker mulut rahim menjadi sajian utama media massa setiap harinya. Namun di tengah usaha Jupe untuk sembuh itu malah beredar sebuah lagu tentang kematiannya.

Lagu berjudul Selamat Jalan Jupe itu dinyanyikan dan diciptakan oleh seorang pria bernama Djalal. Lirik lagunya sontak bikin geleng-geleng kepala di mana bagian opening mengulang-ulang kata 'Inalillahi wainalillahi rojiun' seolah Jupe sudah meninggal.

Saat diminta komentar kepada ayah tiri Jupe, pria yang akrab disapa Sammy itu reflek mengeluarkan reaksi kaget. Hanya saja, ia jujur belum sempat mendengarkan lagu tersebut secara langsung.

Beredar lagu tentang kematian Jupe © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBeredar lagu tentang kematian Jupe © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Astagfirullah... itu sama saja kayak doa ya. Tapi belum denger sih. Yang pasti kita fokus ke Jupe saja," kata Sammy ditemui di lobi RSCM, kawasan Jakarta Pusat, Selasa (17/4) malam.

Sammy dan keluarga memilih untuk tidak menanggapi hal-hal yang dirasa kurang penting. Yang menjadi fokus keluarga saat ini adalah bagaimana agar Julia Peres bisa sembuh.

"Serahin ke Allah saja ya. Saat ini kita fokus ke kesehatan Jupe saja," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING