SELEBRITI

Hasil PET CT Scan Julia Perez Keluar Dua Hari Lagi

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 19 April 2017 02:35

Hasil PET CT Scan Julia Perez Keluar Dua Hari Lagi

Kapanlagi.com - Selasa siang kemarin (18/4) Julia Perez dibawa ke rumah sakit kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk menjalani prosedur PET CT Scan. Hal itu dilakukan untuk memeriksa penyebaran  sel kankernya sudah sejauh mana.

Seperti diketahui sebelumnya, pekan lalu Jupe menjalani kemoterapi terakhir dengan harapan bisa pulang ke rumah. Berhubung kondisi kesehatan malah naik turun, akhirnya pihak rumah sakit melakukan MRI (Magnetic Resonance Imaging) dengan hasilnya tidak menunjukkan sebuah kejanggalan.

Diungkap Sammy, ayah tiri Jupe, hasil PET CT Scan sendiri akan keluar dua hari lagi. "Tadi baru cek, hasilnya belum (keluar), masih nunggu dua hari lagi. Kita pengen tahu kondisinya sudah sejauh mana," kata pria tersebut ditemui di lobi RSCM, kawasan Jakarta Pusat, Selasa malam.

Jupe masih harus menunggu hasil dari PET CT Scan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJupe masih harus menunggu hasil dari PET CT Scan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Lebih lanjut, Sammy menyatakan bila sebenarnya PET CT Scan bisa dilakukan di RSCM. Lantas, mengapa Jupe sampai dibawa ke rumah sakit yang berbeda ditemani ibunya dan artis Ruben Onsu?

"Di sini sebenarnya bisa juga. Cuma mau coba di tempat lain hasilnya seperti apa. Iya mudah-mudahan diberikan yang terbaik lah. Minta doanya saja," ucap suami Sri Wulansih tersebut.

Sammy juga belum bisa memberi kepastian kapan Jupe akan pulang ke rumah seperti keinginan wanita berusia 36 tahun itu. Yang terpenting adalah kesembuhan putrinya terlebih dahulu.

"Dia pengen pulang, kangen keponakannya. Tapi tensinya masih naik turun, kondisinya masih harus dikontrol terus. Kalau masih dirawat di sini kan tinggal pencet bel saja kalau ada apa-apa," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

[Kronologi] Julia Perez Kanker Stadium 4 Hingga Sering Halusinasi

Dibawa Keluar Dari RSCM, Julia Perez Akan Jalani PET CT Scan

Begini Reaksi Syahrini Saat Tahu Kanker Jupe Sudah Stadium 4

Dewi Perssik Dapat Pelajaran Dari Konflik Panjangnya Dengan Jupe

Jupe Kini Linglung, Adik Berharap Kakaknya Bisa Ikut Pilkada

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -