Ini Harapan Maia Estianty Untuk Calon Gubernur Jakarta Nanti

Rabu, 19 April 2017 18:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Harapan Maia Estianty Untuk Calon Gubernur Jakarta Nanti Maia Estianty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Akhirnya hari ini warga kota Jakarta kembali menggunakan suara dan hak pilihnya dalam Pemilihan Pilkada putaran kedua. Sebagai selebriti sekaligus warga Ibukota, Maia Estianty pun mengaku bahagia bisa mengikuti Pilkada dan memberikan suaranya.

"Ya yang pasti sebagai warga Jakarta bahagia. Ini kan pesta demokrasi, ya kita benar-benar memberikan suara saja, buat saya memberikan suara satu itu sangat berharga, siapapun pemenangnya pasti sudah pilihan rakyat dan takdir," ujarnya saat ditemui di TPS 12, Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Maia Estianty, merasa bahagia masih bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Jakarta di tahun ini © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMaia Estianty, merasa bahagia masih bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Jakarta di tahun ini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ibu dari 3 anak tampan ini pun menjelaskan kalau ia sama-sama mengenal dengan pasangan calon dari kedua belah pihak. Meski begitu, ia pun tetap mendoakan siapapun calon yang terpilih untuk memimpin sekaligus mengatasi permasalahan di Ibukota yang seakan tak pernah usai.

"Kalau dari pasangan calon dari nomor 2 kenal Pak Ahok, kalau dari pasangan calon 3 saya mengenal pribadi dengan Mas Sandi. Jadi dua-duanya kenal. Kalau Pak Anies saya nggak kenal, kalau Pak Djarot juga kurang begitu mengenal. (kalau soal masalah lain di Jakarta) Ada titik banjir ya, tapi sekarang sudah berkurang alhamdulilah," lanjut Maia.

Maia Estianty berharap calon Pemimpin yang baru bisa membuat Kota Jakarta menyaingi negara-negara maju lainnya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMaia Estianty berharap calon Pemimpin yang baru bisa membuat Kota Jakarta menyaingi negara-negara maju lainnya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Maia Estianty juga mengungkapkan harapannya untuk calon pemimpin baru kota Jakarta nanti setelah hasil Pemilihan resmi keluar. Tak hanya membenahi fasilitas dan infrastruktur yang ada, Maia juga berharap Jakarta mampu menjadi Ibukota yang menyamai negara-negara maju lainnya.

"Ya harus meneruskan siapapun nanti, minimal kita harus sama kaya negara tetangga. Harapannya pengen Jakarta, gini loh, Alhamdulilah sekarang Jakarta sudah mulai ngebangun ya. Dulu waktu ke Singapore gue suka iri di sana ada MRT, kita nggak punya MRT, masih belum lengkap, tetangga sebelah saja Jakarta gini-gini saja, miris banget, tapi alhamdulilah setelah pimpin Ahok sama Pak Jokowi sudah dibangun ngebut, kita malah seneng ngeliatnya, saya orangnya rasional kerja tuh bukan teori, saya maunya cepat,"

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING