Main Bareng Rassya -Verrell, Dhea Seto Disoraki Orang Satu Cafe

Jum'at, 31 Juli 2015 14:15 Penulis: Risang Sudrajad
Main Bareng Rassya -Verrell, Dhea Seto Disoraki Orang Satu Cafe Dhea Seto @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai sesama anak artis, Teuku Rassya, Dhea Seto dan Verrell Bramasta punya hubungan yang akrab. Tak jarang mereka bertiga sering menghabiskan waktu luang bareng.

Sekedar ngobrol di cafe atau mencoba berbagai hal baru menjadi pilihan mereka bertiga. Salah satu contohnya adalah ketika mereka mencoba bermain dart.

Bagi Rassya dan Verrell, permainan dart bukanlah sebuah hal baru. Namun berbeda dengan Dhea Seto yang sebelumnya tak pernah mencoba permainan ini.

Dhea Seto dapat dukungan Rassya dan Verell saat main dart @foto: Youtube.com/bamboomfilmsDhea Seto dapat dukungan Rassya dan Verell saat main dart @foto: Youtube.com/bamboomfilms

Hal tersebut sempat membuat Dhea Seto ragu untuk mencoba melemparkan anak panah dart. Beberapa kali dibujuk oleh Rassya dan Verrell, Dhea Seto akhirnya perlahan mulai berani untuk mengarahkan anak panahnya ke papan sasaran.

Verrell pun meminta orang-orang yang ada di dalam cafe untuk mendukung Dhea Seto agar berani mencoba permainan ini. Sorakan dukungan dari banyak orang akhirnya membuat Dhea membulatkan keberanian.

Hingga akhirnya Dhea berhasil membuat anak panah dart itu sukses menancap di papan sasaran. Seru-seruan Rassya, Dhea dan Verrell kemarin merupakan bukti dari keakraban mereka bertiga selama ini. Walau punya jalan karir yang berbeda, hal tersebut justru membuat mereka saling dukung satu sama lain.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING