SELEBRITI

Main di Kitab Kencan, Rangga Nattra Berperan Jadi Cowok Super Cool

Rabu, 22 Juni 2022 06:54

Istimewa

Kapanlagi.com - Aktor Rangga Nattra kali ini sedang sibuk menjalani proses syuting webseries terbarunya berjudul Kitab Kencan. Disutradarai Dondy Adrian dan diproduksi PH Imagine, Rangga Nattra juga akan beradu akting dengan Aurelie Moremans.

Di sela kesibukan syutingnya ini, Rangga Nattra menyempatkan diri untuk berbincang soal perannya dengan Kapanlagi.com lewat sambungan telepon, Selasa (21/6). Baginya, webseries ini punya cerita yang menarik dan menantang.

"Cerita dan karakternya menarik gak ada lasan untuk gak main di series ini dan setiap karakter memiliki warnanya atau sifatnya tersendiri dan berbeda antara yang satu dengan lainnya," ungkap Rangga.

1. Cowok Cool

"Cerita dan karakternya menarik gak ada alasan untuk gak main di series ini dan setiap karakter memiliki warnanya atau sifatnya tersendiri dan berbeda antara yang satu dengan lainnya," ungkap Rangga.

Berperan sebagai Bima, Rangga akan memainkan karakter sebagai cowok cool dan bikin penasaran."Gue berperan sebagai Bima. Dia itu very cool, menly, dia seorang chef, Tidak mudah ditebak dan bikin penasaran, Terlihat lebih tenang dan dewasa, Punya pemikiran yang simpel, Tidak mudah tergoda cewek lain, Diam-diam super perhatian," lanjutnya.

2. Keseharian

Kitab Kencan menceritakan hal-hal yang terjadi di sekitar kita. Percintaan, karir, dan pertemanan menjadi benang merah yang menarik untuk disimak oleh penontonnya nanti.

"Ceritanya tentang keseharian hidup yang terjadi di sekitar kita, cinta, hubungan, karier, waktu-waktu di hidupmu yang segalanya mungkin terjadi. Dan ini tentang pertemanan karena ketika single dan tinggal di kota, temanmu adalah keluargamu," terangnya.

3. Adu Akting Dengan Aurelie Moeremans

Seperti yang dituliskan sebelumnya, kali ini Rangga akan beradu akting dengan Aurelie Moeremans. Disinggung soal sosok Aurelie, Rangga tak segan untuk memuji Aurelie.

"Berproses dan kerjasama bareng Aurelie sangat menyenangkan. Karna anaknya seru banget, asik, walaupun awalnya emang pendiem tapi kalo udah nyambung anak nya asik banget. Jadi gak susah diajak kerjasama," tuntasnya.

(kpl/pur/frs)


REKOMENDASI
TRENDING