Main Drama Komedi, Billy Syahputra Gandeng Sang Ayah

Rabu, 13 September 2017 17:16 Penulis: Mahardi Eka
Main Drama Komedi, Billy Syahputra Gandeng Sang Ayah KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, nama Billy Syahputra mencuat setelah sang kakak, Olga Syahputra tenar di dunia hiburan tanah air. Digadang-gadang sebagai pengganti almarhum Olga, Billy pun mulai merambah berbagai bidang, mulai presenter hingga film. Nampaknya, tak hanya sampai sana. Di tahun 2017 ini, Billy mengajak serta sang ayah untuk tampil di layar lebar.

Ditemui saat peluncuran film SUAMI UNTUK MAK di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9), Billy terlihat menggandeng sang ayah, Nurohman. Billy sempat menceritakan bahwa film yang dibintanginya ini merupakan ide dari manajemen, tepatnya Mak Vera, untuk menuangkan cerita hidupnya di layar lebar. Tak hanya Billy, beberapa nama tenar di dunia film juga ikut meramaikan, termasuk Lydia Kandou dan Rano Karno.

"Ada senior Tante Lydia Kandou sama Rano Karno. Suatu kebanggaan buat Bang Billy. Ya itung-itung Bang Billy belajar sama pemain senior jadi pengalaman berharga. Akting beliau sangat-sangat natural bagus. Karena memang jam terbangnya sudah luar biasa jadi tidak usah diragukan lagi. Justru Bang Billy mencontoh sama pemain-pemain senior," ujar Billy, yang mengaku ini adalah film pertamanya dengan para pemain kawakan tersebut.

Lalu bagaimana dengan keterlibatan sang ayah di film ini? "Ajak Babeh itu karena ada peranannya bapak. Ya memang cocok dia jadi dosen yang membimbing mahasiswa-mahasiswi untuk belajar. Jadi alur ceritanya pas," aku Billy. Pria yang memiliki wajah sangat mirip dengan Olga inipun menyatakan bahwa sang ayah sudah terbiasa dengan komedi, bahkan bakat lucu almarhum Olga pun kemungkinan besar menurun dari sang ayah.

"Ya bangga banget. Ortu maen sama anaknya kan jarang-jarang. (Kalau Billy) sama Olga udah sering. (Bapak) sama Billy baru. (Di film) WARISAN OLGA bapak ga maen," jelas Nurohman. Dirinya pun mengaku bahwa meski dirinya sudah bermain film bersama Billy, belum ada tawaran main sinetron yang datang kepadanya.

Wah, Billy, nggak ajak-ajak Babe nih ke sinetron? "Nanti Insya Allah kalo sinetron gue jalan sukses gue juga akan ajak bapak untuk main. Karena sinetron gue komedi horror. Sebenernya siapa sih yang ga pengan liat adik-adik gue sukses semuanya sukses pengen orang-orang terdekat sukses. Kalo ada kesempatan ya kapanlagi. Tapi gue ga memaksakan keluarga gue untuk jadi orang sukses. Semuanya kan udah ada jalannya. Ketika almarhum (Olga) masih ada beliau ga memaksakan untuk(Billy) masuk ke dunia entertain," ungkapnya.

(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING