SELEBRITI

Main Film 'Dear Imamku' Bareng Tissa Biani, Dul Jaelani Diajarkan Banyak Hal

Selasa, 04 Mei 2021 12:38 Penulis: Gilang Kurniawan

Dul Jaelani dan Tissa Biani: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dul Jaelani mengaku sangat bersemangat menantikan film perdananya, DEAR IMAMKU yang akan tayang pada 13 Mei 2021 mendatang. Anak ketiga Ahmad Dhani itu bersyukur bisa melewati proses syuting dari awal hingga akhir.

 

1. Beruntung Ada Tissa Biani

Tentu tak mudah bagi Dul Jaelani melewati proses syuting yang sangat berbeda jauh dari dunia tarik suara yang digeluti. Akan tetapi dia bersyukur sang kekasih yang memang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia film mengajarkan banyak hal.

"Banyak dia ngajarin, kalau aku bacanya terlalu textbook dia komen ngajarin, titik koma, banyak ajarin ekspresi kayak senyuman, dia juga ngajarin dialog bukan dihafal, ternyata gak efektif, jadi harus dipahami, banyaklah belajar dari dia," ucap Dul Jaelani, Senin (4/5).

2. Tantangan Baru

Ditemui di kantor Kapanlagi.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Dul Jaelani juga mendapatkan tantangan lain, yakni syuting di tengah wabah Virus Covid-19 yang masuk ke Indonesia.

"Pake prokes semua, walau ramai-ramai tetep jaga jarak kita," kata anak Maia Estianty itu.

3. Jalani Syuting di Saat Pandemi

Sedangkan Tissa Biani sendiri merasakan banyak sekali perbedaan saat melakukan syuting di tengah pandemi virus Covid-19.

"Karena kalau kita sudah syuting bakalan ketemu sama orang baru dan orangnya gak mungkin sedikit dari kru sampai pemain dah kayak rombongan sirkus, pandemi kemarin jadi diperkecil timnya sekarang benar-benar gak sebebas dulu ada batasan, kita juga harus bisa beradaptasi kalau gak kita juga gak bakal dapat pekerjaan," tutup Tissa Biani.


REKOMENDASI
TRENDING