SELEBRITI

Pertama Kali Main Film Dul Jaelani Menangis Perankan Tokoh Utama

Senin, 12 April 2021 12:14

Dul Jaelani (credit: instagram.com/duljaelani)

Kapanlagi.com - Penyanyi Dul Jaelani baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul DEAR IMAMKU. Sebuah film yang diadaptasi dari novel karya penulis Mellyana dengan judul yang sama. Di film ini, Dul berperan sebagai pemuda bermanama Haris.

"Ada judulnya ya adaptasi dari novel tulisan Mellyana dan judulnya DEAR IMAMKU, lalu kemudian jadi film DEAR IMAMKU," kata Dul Jaelani di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/4/2021).

 

1. Karya Debut Dul

Menjadi tokoh utama dalam film tersebut bukan hal mudah bagi kekasih Tissa Biani ini. Apalagi, ini menjadi debut perdana Dul di dunia akting.

"Ya kan Alhamdulilah dapat peran utama, jadi aku sebagai Haris. Jadi kegiatannya itu memahami dialog tag, mahamin dialog tag, jadi enggak ada waktu untuk break, enggak ada waktu untuk maen hp, ada sih breaknya (cuma enggak banyak)," katanya.

 

2. Nangis di Lokasi Syuting

Saking sulitnya memerankan tokoh Haris, Dul mengaku sampai menangis di lokasi syuting. Untungnya, Tissa Biani, kekasih Dul Jaelani selalu berusaha menenangkan dirinya.

"Ada (kesulitan) sampai nangis aku. Untungnya ada Tissa, untungnya film pertama ku itu didampingi sama pacar jadi stres saya sedikit berkurang karena sama Tissa selalu ditenangin," tutup Dul Jaelani.

 

3. Disiplin Protokol Kesehatan

Buat KLovers yang juga tetap harus beraktivitas di luar rumah, jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Stay safe!

 


REKOMENDASI
TRENDING