Main Film Horor Esek-Esek, Julia Perez Ditawari 600 Juta

Sabtu, 08 November 2014 06:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Main Film Horor Esek-Esek, Julia Perez Ditawari 600 Juta Julia Perez / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Tubuh seksi Julia Perez merupakan sebuah berkah yang pastinya diidam-idamkan oleh banyak orang. Namun, gara-gara keseksiannya itu juga Jupe sempat menemui masalah-masalah tak diinginkan.

Melalui rilisan bukunya, Jupe: My Uncut Story, pelantun lagu Aku Rapopo itu membeberkan kisah-kisah miring yang ia alami gara-gara tubuh seksinya. Seperti diketahui, Jupe sering dicap miring atas penampilan sensualnya di beberapa judul film horor layar lebar yang ia perankan. Namun saat ini, ia mengaku kapok dan akan mengurangi porsi film yang terlalu mengumbar sensualitas.

"Udah cukup rasanya bagi gue untuk main film horor 'esek-esek'. Gue mau benar-benar berhenti berperan dalam film bergenre horor. Selanjutnya, gue lebih milih film-film bertema remaja aja, ah. Gue lelah kalau harus main film horor berbau seks melulu. Gue pengen menjadi bagian yang membuat kualitas film Indonesia menjadi lebih baik," tulisnya di salah satu chapter buku Jupe: My Uncut Story.

Jupe sempat ingin stop main horor esek-esek / KapanLagi®Jupe sempat ingin stop main horor esek-esek / KapanLagi®

Lebih jauh Jupe menuturkan jika kadang ia 'dijebak' hingga akhirnya harus bermain film horor berbau sensual. Tawaran uang yang menggiurkan juga jadi alasan lain mantan kekasih Gaston Castano itu hingga akhirnya terjerumus.

"Apa daya satu minggu pas baca skenario. Kaget! Yah kok, begini lagi. Kapan move on-nya dari horor 'esek-esek', katanya horor keren. Dan teken kontrak itu sebelum skenario dibuat. Padahal udah bilang Jupe nggak mau main film horor porno! Jupe terima film ini dua tahun lalu. Baru beredar sekarang. Jujur, di film ini dibayar 600 juta. Siapa yang berani nolak duit sebanyak itu? #maindukun," tulisnya.

Wah, keinginan Jupe untuk mengurangi porsi sensualitas di film-nya pasti akan terus mendapat cobaan serupa ke depannya. Namun semoga saja ia bisa lebih memilih film yang tak lagi mengumbar keseksian tubuhnya nanti.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING