SELEBRITI

Main Film Horor Lagi, Seluruh Kata 'Aja' Bakal Dihapus Demi Cinta Laura

Selasa, 23 April 2019 13:17 Penulis: Tyssa Madelina

Cinta Laura main film horor lagi © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini, Cinta Laura sedang disibukkan dengan kegiatannya bermain film. Bulan lalu, dirinya baru saja menyelesaikan sebuah film horor yang berjudul MATI ANAK.

"Sekarang aku lagi syuting film lagi, baru bulan lalu salah satu film horor pertama aku, MATI ANAK baru tayang di bioskop. Tapi sekarang aku udah syuting lagi, dan ya biarpun genrenya horor, sebenarnya aku suka banget sama konsep film ini," ucapnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

"Karena konsepnya itu juga ngajarin sedikit soal budaya-budaya Indonesia dan juga cerita-cerita misteri Indonesia yang mungkin anak-anak muda sekarang udah mulai nggak tau. Di film ini, kenapa tadinya kan aku blonde kan rambutnya, sekarang harus di-cat dark brown, karena di film ini juga karakternya beda banget sama aku aslinya," jelasnya.

1. Dapat Tantangan

Nyatanya, selain menantang karena mendapatkan karakter yang menarik, gadis yang kuliah di Universitas Columbia, Amerika ini bercerita tentang kesulitannya dalam mengucapkan sebuah kata. Apa ya kira-kira?

"Dan aku ceritanya harus jadi cewek Bogor, bener-bener aku sampe latihan 3 minggu sama acting coach namanya Mas Badar. Dan bener-bener, aku salah sedikit, aku kan kalo bilang 'aja' susah ya J-nya. J-nya ke bahasa Indonesia yang bener 'aja' nya gak seperti yg aku bilang," jelas Cinta.

"Jadi bahasa Indonesia bener-bener mereka coba fix sebaik mungkin dan tapi yang lucunya karena sampai sekarang 'aja' susah banget, kata 'aja' dibuang semua kalimat-kalimat di film ini, jadi itu lucunya," sambungnya.

2. Buang Huruf C

Bukan hanya itu, ada satu huruf yang menjadi kesulitannya. Rupanya, semua kata yang diawali dengan huruf 'C' juga ikut dihapus demi kepentingan perannya.

"Dan kata-kata yang dimulai pakai huruf 'C' itu dihapus. Jadi itu sedikit cerita yang lucu dari produksi film ini. Tapi kita udah mulai syuting beberapa hari lalu, aku syuting di Sukabumi, ke depannya ada syuting di Jakarta dan ada di Bandung juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING