Main Sinetron Baru, Didi Riyadi Jadi Sopir Bajaj

Jum'at, 12 Agustus 2016 22:15 Penulis: Risang Sudrajad
Main Sinetron Baru, Didi Riyadi Jadi Sopir Bajaj Didi Riyadi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lama tak muncul, aktor sekaligus musisi Didi Riyadi kembali terjun sebagai pemain sinetron. Kali ini, drummer dari grup musik Element itu terlibat di sebuah judul sinetron terbaru yakni Rindu Tiara.

Didi akan berperan sebagai seorang sopir bajaj yang bernama Toyib. Peran ini rupanya menjadi pengalaman baru buat dia pasalnya baru kali ini Didi mendapat peran lucu seperti ini.

"Pengalaman pertama sih sebenernya (Jadi sopir bajaj). Lucunya, produksi ini yang bisa gua bilang dan jelaskan adalah produksi last minute. Prosesnya cepet, gua di-email, nggak lama langsung syuting," ujar Didi Riyadi di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Didi Riyadi dapat peran jadi sopir bajaj © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDidi Riyadi dapat peran jadi sopir bajaj © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Didi pun mengaku mendapatkan banyak pengalaman baru lewat perannya ini. Terlihat kalau ia sangat menikmati tokoh yang ia mainkan di sinteron Rindu Tiara.

"Jadi nggak punya waktu belajar nyetir. Waktu hari pertama shooting on set langsung naik bajaj. Hari itu banyak pengalaman yang menarik," katanya.

Selain Didi, sinetron Rindu Tara juga diramaikan aktor dan aktris senior lain. Sebut saja beberapa dari mereka adalah Anjasmara dan Lydia Kandou.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING