SELEBRITI

Makin Mesra, Boy William dan Pacar Jalani Bisnis Bareng

Sabtu, 22 Desember 2018 15:15 Penulis: Sora Soraya

Karen Vendela - Boy William © instagram.com/thirddayco

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya di dunia entertainment dan channel YouTube-nya, Boy William kini juga sibuk menjalani bisnis barunya. Tak sendirian, Boy juga menggandeng sang kekasih, Karen Vendela dalam menjalani bisnis yang bergerak di bidang fashion tersebut.

Bekerjasama dengan brand lokal Third Day Co, Boy William dan Karen Vendela juga ikut terlibat dalam proses produksi. Mulai dari desain, hingga memilih bahan pakaian yang sesuai untuk koleksinya yang bertema Japanese Streetwear itu.

"Awalnya tidak sengaja menemukan label Third Day Co di media sosial Instagram. Setelah melihat jenis pakaiannya, saya merasa cocok dan akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi," ujar Boy William dalam keterangan pers pada Jumat (21/12) kemarin.

1. Lebih Baik Bikin Sendiri

Boy William pun mengungkapkan alasannya menjalani bisnis fashion ini. Ia mengaku hal ini akan membuat dirinya lebih mudah menemukan pakaian yang benar-benar ia sukai dan nyaman dipakai, dibandingkan harus mencari di toko lain.

"Saya membuat koleksi ini karena inilah jenis pakaian yang ingin saya kenakan. Daripada harus membeli pakaian di toko lain, kenapa nggak saya buat sendiri saja yang nyaman di saya dan akan saya pakai untuk sehari-hari," kata bintang film DIMSUM MARTABAK ini.

2. Simple Tapi Fashionable

Karena sama-sama suka berpakaian yang simple, mereka pun membuat jenis pakaian seperti kaos, jaket hoodie, dan sweater. Walaupun begitu, Boy William dan Karen Vendela tetap membuat pakaian yang terlihat fashionable.

"Saya juga ingin orang lain yang memakainya bisa merasa nyaman dan terlihat fashionable," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING