SELEBRITI

Makin Tersohor Semenjak Kedatangan Vicky Prasetyo, Terapi Vitalitas Cucu Mak Erot Jadi Langganan Para Artis

Rabu, 26 Oktober 2022 23:15

Vicky Prasetyo ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Meski kini namanya makin dikenal dan tak sedikit artis yang menjadi pasiennya, Akmal masih dibuat gusar karena masih banyak klinik abal-abal yang mengaku keturunan dari legenda terapi vitalitas Mak Erot. Sebagai cucu atau generasi ketiga dari Mak Erot, tentunya hal ini tak bisa didiamkan begitu saja oleh Akmal.

Saat ditemui di tempat prakteknya kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini Akmal mengatakan bahwa sebenarnya hal ini menjadi momok untuknya. Pasalnya, apabila ada pasien yang mengalami masalah karena terapi vitalitas yang tidak benar, akan memberikan efek buruk bagi keluarganya.

"Masih banyak beredar oknum, ya bisa dikatakan yang buka praktek mengatasnamakan Mak Erot. Balik lagi misal kalau ada pasien yang mengalami masalah karena terapi yang nggak benar efeknya ke keluarga saya pastinya," ungkap Akmal.

1. Vicky Prasetyo Bersedia Identitasnya Diungkap

Segala macam cara telah Akmal tempuh agar masyarakat khususnya calon pasien agar paham dan tahu mana praktek vitalitas Mak Erot yang asli dan abal-abal. Hingga pada akhirnya salah satu pasien dari kalangan artis, yakni Vicky Prasetyo bersedia untuk identitasnya diungkap sebagai salah satu pasien terapi vitalitas Mak Erot.

Kebetulan dari kebanyakan para artis yang telah merasakan manfaat pengobatannya memang tak mau diungkap identitasnya.

"Sebenarnya kan pasien kita nggak cuma dari masyarakat umum, tapi kayak pejabat bahkan sampai ke artis aja itu pernah datang dan mereka merasakan sendiri khasiat dari terapi kita. Tapi kan mereka nggak mau diungkap identitasnya," ujarnya.

"Tapi untungnya Vicky Prasetyo tempo hari bersedia dan nggak masalah kalau identitasnya diketahui orang banyak sebagai salah satu pasien terapi vitalitas Mak Erot," lanjutnya.

2. Bakal Ada Pasien Artis Lagi

Selain itu, semenjak diketahuinya Vicky Prasetyo merupakan pasien Akmal, ia menilai mulai banyak calon pasien yang paham cara membedakan mana yang asli dan yang bukan. Dalam waktu dekat Akmal mengatakan akan ada calon pasien dari kalangan artis yang akan datang padanya untuk berobat atau sekedar berkonsultasi.

"Bersyukur banget Vicky Prasetyo kemarin nggak keberatan ketika identitasnya diketahui, karena memang itu memberikan efek positif untuk pengetahuan masyarakat. Mungkin nanti dalam waktu dekat ini bakal ada lagi pasien (artis) yang bakal datang semoga dia mau kayak Vicky," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING