SELEBRITI

Malam-malam Nikita Mirzani Kunjungi Polres Jakarta Selatan, Ada Apa?

Jum'at, 20 Januari 2023 20:45

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan ditemani sang sahabat, Fitri Salhuteru, Jumat malam (20/1/2023). Ketika dikonfirmasi, Nikita mengaku kedatangannya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait laporannya terhadap Lia Rungkat.

Laporannya sempat tertunda karena dirinya sempat ditahan terkait persoalannya dengan Dito Mahendra. Setelah satu tahun tertunda, akhirnya kasus ini bergulir kembali.


1. BAP

"Agenda ini BAP, alhamdulillah kasusnya setahun ya, 2022 hampir mau setahun kasus Niki yang laporkan ke Lia Rungkat, akhirnya sampai ke pemanggilan saksi-saksi dan statusnya waktu itu di BAP tapi lagi gak bisa di Rutan Serang II B," kata Nikita Mirzani.

Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi membawa beberapa bukti untuk memperkuat laporannya. Salah satunya tangkapan layar atau screenshoot. "Bawa, screenshoot," tuturnya.

2. Menanyakan Perkembangan Kasus

Nikita mengatakan, kedatangannya ke Polres Jakarta Selatan, selain untuk menjalani pemeriksaan, juga untuk menanyakan perkembangan laporannya terhadap Kiki The Potters.

"Iya mau nanya juga Kiki The Potters kan juga sudah P21. Tapi kemarin sudah ditanyain ke kejaksaan masih ada kurang-kurang sedikit data-datanya jadi begitu sudah dilengkapkan kasus ini sudah bisa mulai disidangkan," tuturnya.

(kpl/dan/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING