SELEBRITI

Malam Puncak AAMA 2021, Dimeriahkan Titi DJ & Diikuti 1000 Peserta

Jum'at, 26 November 2021 11:26

Arman Armano © Istimewa

Kapanlagi.com - Ajang kompetisi kecantikan Arman Armano Makeup Awards (AAMA) kembali digelar pada tahun 2021 ini. Malam grand final AAMA sendiri sukses digelar di Grand Ballroom Sasana Kriya TMII, Jakarta pada Kamis (25/11) kemarin. Acara dimeriahkan dengan penampilan Titi DJ.

Tahun lalu, event kompetisi makeup terbesar di Indonesia ini tidak digelar karena pandemi yang belum kondusif. Di tahun ini, AAMA diikuti sekitar 1000 peserta dari seluruh Indonesia dengan memilih dewan juri dari nama-nama besar di dunia kecantikan seperti Irwan Riady, Anpa Suha, Dewi Tian, Marlene Hariman, Vizzily, Slam Wiyono, dan Olis Herawati, hingga Tasya Farasya.

"AAMA 2021 ini diikuti oleh lebih dari 1000 peserta dari seluruh Indonesia, yang kemudian setelah melalui proses penyaringan secara online, ditetapkan 92 finalis untuk berkompetisi secara langsung di Grand Final," ungkap Arman Armano, pendiri dari AAMA dalam konferensi pers.

1. Hadiah Menarik

Arman sebelumnya sukses menggelar AAMA di tahun 2019. Dan di tahun ini kompetisi tidak kalah seru. Apalagi para pemenang akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik, mulai dari uang hingga beasiswa.

"Selain trophy dan uang cash ratusan juta, berlian, wedding dress, perlengkapan makeup dan berbagai hadiah dari sponsor, para finalis juga mendapatkan beasiswa belajar di Arman Armano Academy," lanjutnya.

2. Sosok Arman

Arman sendiri sudah lama berkecimpung di dunia kecantikan dan makeup. Founder dari Arman Armano Academy ini merupakan sosok yang kreatif dan inovatif. Tak heran jika pada 2019 lalu ia dinobatkan sebagai Best Makeup Artist Indonesia oleh lembaga Beauty Icon Indonesia dan Cosmobeaute.

 Melalui AAMA, ia memiliki visi yang luar biasa. "Saya ingin menjembatani para pekerja makeup artis dengan banyak orang lewat adanya event seperti ini. Ini agar profesi makeup artis bisa lebih maju ke depannya," pungkasnya.

(kpl/mhr)


REKOMENDASI
TRENDING