SELEBRITI

Ngobrolin Tren Kecantikan Bareng Tasya Farasya di Wardah Beauty Fest, Seperti Apa Sih?

Sabtu, 03 Oktober 2020 17:52 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: Vidio

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai salah satu beauty influencer hits dengan jumlah follower mencapai 4 juta, Tasya Farasya memang layak jadi idola. Vlog-nya yang begitu komunikatif dan informatif jadi alasan mengapa banyak beauty enthusiast setia menikmati karya-karyanya. Kali ini, Tasya ngobrolin soal tren kecantikan yang lagi hits di masa kini dalam event Wardah Beauty Fest yang digelar pada Sabtu (03/10/2020) yang digelar secara live streaming di Vidio. Penasaran apa aja yang dibahas olah Tasya Farasya bersama beauty expert lainnya?

1. Makin Berani Eksplorasi

Saat ditanya tentang tren kecantikan saat ini, Tasya mengaku ada perubahan yang cukup jelas dari netizen yang menonton videonya. Sekarang orang-orang semakin berani buat bermain makeup.

“Menurut aku sekarang orang semakin berani makeup. Dulu kalau lihat video tutorialku yang agak beda dari kebanyakan, orang pada ragu. Pada banyak yang merasa kalau dia sih cocok, kalau aku mana bagus. Sekarang orang lebih berani eksplor, main warna, coba-coba. Sekarang lebih berani berekspresi. Trennya akan lebih banyak main-main warna atau sesuatu yang lebih bright, sparkly,” terang Tasya dalam sesi virtual talkshow tersebut.

2. Research Produk yang Akan Direview: Memperhatikan Followers

Sering melakukan review produk, Tasya sendiri memilih mencoba review produk yang sesuai kebutuhan followersnya. Dia biasanya mencari produk apa yang lagi disukai followersnya, apalagi kalau misalnya produk tersebut belum ada sebelumnya.

“Untuk skincare aku pakai 1 bulan, biasanya aku update. Orang-orang tuh biasnaya udah ngerti kondisi kulit Tasya tuh begini. Kalau untuk makeup Tasya kan kulitnya kering kalo terlalu matte di Tasya berarti bagus di kulit berminyak. Aku sedetail itu karena produk kan cocok-cocokan, bukan bagus atau ngga bagus. Jadi aku selalu begitu,” cerita Tasya.

3. Prediksi Tren Makeup di Masa Depan

Tasya juga memprediksi apa yang akan jadi tren makeup di masa depan. Menurutnya, makeup yang bisa merawat wajah juga jadi hal yang banyak dicari beauty enthusiast masa kini. 

“Sekarang sebagai orang yang me-review itu nggak bisa cuma bilang ini bagus banget kamu harus coba. Aku biasanya jelasin kenapa ini bagus di kamu, apa isinya, apa kelebihan dibandingkan produk yang lain. Karena orang semakin ingin tahu. Apalagi PSBB banyak orang yang ingin tampil cantik juga. Sekarang ini banyak makeup hybrid yang nggak hanya cantik tapi juga bermanfaat,” jelas Tasya selanjutnya.

Sering mencoba-coba berbagai produk makeup, Tasya mengaku Wardah jadi salah satu brand favoritnya. Dia pun punya produk yang bikin jatuh cinta, yaitu Wardah Velvet Matte Lip Mousse!

“Velvet Matte Lip Mousse aku suka banget soalnya lipstik ini pigmented tapi nggak bikin bibir kering. Ini formulanya pas, awetnya dapet, mattenya dapet. Warnanya juga bagus-bagus banget.” Pungkasnya.

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING