Malam Puncak AMI Awards Ke-14 Full Kolaborasi

Sabtu, 02 Juli 2011 12:31 Penulis: Yunita Rachmawati
Malam Puncak AMI Awards Ke-14 Full Kolaborasi Syahrini
Kapanlagi.com - Memasuki tahun ke-14 penyelenggaraannya, event apresiasi untuk insan musik tanah air, AMI Awards 2011 ini akan menghadirkan musisi-musisi papan atas dalam malam puncak yang akan diselenggarakan pada Rabu (6/7) di Central Park, Jakarta Barat dan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Sesuai dengan tema AMI Awards kali ini, yaitu 'Mahakarya Musik Indonesia', sentuhan-sentuhan baru pun akan dikedepankan sehingga malam puncak penganugerahan bagi insan musik ini, baik dari set panggung ataupun musisi yang akan tampil.

Sederet musisi juga tak akan hanya menampilkan lagu-lagu hits mereka, namun juga akan menyuguhkan kolaborasi diantara mereka. Salah satunya adalah kolaborasi yang akan dibawakan oleh Faank Wali Band dan Syahrini. Begitu juga dengan Andien, Syaharani, Andity dan Yovie Widianto yang tak mau kalah untuk menyuguhkan kolaborasi istimewa dengan menyanyikan lagu secara medley yaitu Peri Cintaku dan Takkan Terganti. Selain itu, lantunan lagu-lagu tradisional juga akan dibawakan untuk menunjukkan kekayaan pustaka musik yang dimiliki Indonesia.

"Melalui tema ini, kami tidak hanya mengapresiasi artis musisi saja, tapi juga para pelaku industri musik ini, serta seluruh industri terkait yang telah memajukan musik Indonesia," ucap Rudy Ramawy saat preskon Malam Puncak AMI Awards 2011 di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Jumat (1/7).

Memang, pagelaran berkualitas semacam ini layak untuk ditonton, apalagi dengan puluhan musisi berkualitas sebagai pengisi acara, di antaranya ST12, Nidji, Wali, Geisha, Tompi, Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiano, Vierra, Bondan & Fade2Black, Syahrini, Andien, Melinda, Syaharani, Andity, Coboy, Killing Me Inside, Max 5 serta Yovie Widianto.

"Secara pribadi, aku sangat senang bisa menjadi bagian dari pagelaran ini. Merupakan satu kehormatan lah," ujar Syahrini yang juga diamini oleh Indra L Bruggman

(kpl/ato/boo)


REKOMENDASI
TRENDING