SELEBRITI

Malibu Nights Jadi Penampilan Paling Membahagiakan oleh Lany

Rabu, 14 Agustus 2019 22:50 Penulis: Dhimas Nugraha

Konser LANY ©KapanLai.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah insiden konser yang tertunda, Lany akhirnya bisa membahagiakan penggemarnya di Tanah Air pada Rabu (14/8) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Mereka pun tampil cukup impresif.

Dengan celana kargo hijau dan setelan baju-sepatu warna putih, Paul menyapa para penggemarnya di pertengahan penampilan mereka, tepatnya usai membawakan lagu 13.

"Jakarta apa kabar? Siapa yang di sana? Kalian terbaik. Terima kasih terima kasih. Ini luar biasa," ucap Paul dengan penuh semangat.

1. Malibu Nights Jadi Lagu Paling Dinantikan Penggemar

Kemudian Paul langsung tancap gas membawakan lagu hits Lany secara berturut-turut. "If You See Her", "Pink Skies", dan "Hericane" menjadi pilihannya.

"Ayo Jakarta, bernyanyi lebih keras!" ucapnya saat menyanyikan "Super Far" yang kian menarik dengan tampilan video klip di layar belakang panggung.

Lalu sampailah pada momen yang sepertinya paling di nantikan oleh seluruh penggemar. Apalagi kalau bukan "Malibu Nights"! Penampilan mereka kali ini diawali dengan panggung gelap gulita.


2. Permainan Keyboard Paul Menyihir Para Penggemar

Lampu sorot langsung tertuju pada Paul yang memainkan keyboard. Teriakan histeris penonton seketika menggema, sedangkan Paul melanjutkan aksinya.

Totalitas permainan keyboard penuh emosi oleh Paul tentu langsung mengambil alih semua perhatian. Atmosfer melankolis di Tennis Indoor pun tercipta saat itu juga.

Aksi "magis" Paul membawakan "Malibu Nights" bisa menjadi penampil terakhir Lany karena setelahnya mereka langsung turun dari panggung. Lantas penonton tidak terima dan langsung melontarkan kalimat yang sangat akrab untuk para anak konser, yap "We Want More!"

 

3. Lany Bawakan Dua Lagu Encore

Tentu Lany tidak tega meninggalkan panggung begitu saja. Tidak lama, mereka kembali dengan membawakan 2 lagu anyar mereka. Yap, "Thru These Tears" dan "ILYSB" menjadi penutup yang luar biasa menyenangkan.

Tepuk tangan meriah, letupan confetti, dan teriakan penonton menyatu mengakhiri konser pertama Lany di hari kedua. Sesuai jadwal, konser kedua Lany akan berlangsung pada pukul 10 malam di tempat dan hari yang sama.

(kpl/apt/dim)


REKOMENDASI
TRENDING