Manajer Benarkan Stefan William Bergabung Dengan 'Anak Langit'

Rabu, 12 Juli 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Manajer Benarkan Stefan William Bergabung Dengan 'Anak Langit' Stefan William ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar bergabungnya Stefan William ke sinetron Anak Langit sudah bukan rahasia lagi. Sudah banyak fans yang tahu soal hal ini, namun Agung, manajer Stefan baru bersedia angkat bicara, Rabu (12/7).

Ketika dihubungi KapanLagi.com® lewat telepon, Agung menyatakan bahwa seharusnya masalah ini masih jadi rahasia. Namun karena sudah banyak yang tahu, Agung pun tak bisa mengelak lagi.

"Hahaha, sebenarnya itu masih rahasia. Tapi itu bener. Sepertinya nanti malam sudah ada, cuma rilis episodenya saya belum mendapatkan kapan kepastian dari SinemArt. Cuma dia sudah syuting mulai kemarin," ungkap Agung.

Disinggung soal kabar Boy yang bakal dibuatkan sekuel, Agung menyebut itu hanya rumor. Tidak akan ada kelanjutan dari sinetron Boy season dua seperti yang sempat ramai dibicarakan.

Stefan gabung Anak Langit ©instagram/anaklangit.officialStefan gabung Anak Langit ©instagram/anaklangit.official

Agung pun mengisahkan bagaimana Stefan akhirnya bergabung dengan Anak Langit. Awalnya produser memberikan penawaran pada Stefan untuk membuat sinetron baru, namun ternyata posisi Ammar Zoni kosong dan Stefan diminta untuk bermain.

"Pas lihat ceritanya mirip Anak Jalanan, jadi ya udah kita ambil. Soal sinetron satunya Stefan, seharusnya sudah syuting tapi belum kan ngikuti jadwal Stefan. Kemarin dia lagi liburan di Bali sama keluarga. Sekarang dia sibuk Anak Langit, judul sinetron baru sama satu judul film. Semua tahun ini," lanjutnya.

Soal Ammar Zoni yang sedang terjerat narkoba, Agung memastikan bahwa artis yang berada di bawah manajemennya tidak ada yang memakai barang haram tersebut. Karena sejak awal ia sudah menekankan bahwa semua harus menjauhi narkoba.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING