Manis! Annisa Pohan Cerita Momen Pertama Bertemu Dengan Suami

Kamis, 29 Desember 2016 06:15 Penulis: Helmi Romadhon
Manis! Annisa Pohan Cerita Momen Pertama Bertemu Dengan Suami Annisa Pohan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kerap menunjukkan kemesraan membuat pasangan Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono terlihat begitu hangat. Tak heran, banyak yang mengidolakan pasangan yang sudah sekitar 11 tahun membina biduk rumah tangga ini.

Keharmonisan orangtua dari Almira Tunggadewi ini juga terlihat jelas di akun Instagram mereka. Banyak momen berharga yang mereka bagikan pada penggemar. Tapi pernah nggak sih kalian bertanya dari mana sih keharmonisan mereka berawal?

"Waktu pertama kali dulu saya kuliah di Bandung, di Unpad, penyiar radio juga. Suami saya dulu sekolah di Cabangan, di Bandung. Jadi kalau seorang militer itu banyak sekolahnya di Bandung karena pendidikan militernya di daerah Bandung dan sekitarnya," ungkap Annisa saat ditemui Kantor KLN, Axa tower, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (28/12).

Annisa Pohan cerita momen pertama pertemuannya dengan Agus © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAnnisa Pohan cerita momen pertama pertemuannya dengan Agus © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Terus sahabat saya di radio namanya Aditya Janaka itu sahabatnya suami saya dari SMP, karena suami saya SMP di Bandung juga. 'Temen gue ada nih tentara, gue kenalin ya dia pengen kenalan sama loe'. Terus 'yaudah kenalin aja, tapi kan cuma temenan aja'. Yaudah kenalan," lanjutnya.

Setelah berkenalan, Annisa dan Agus nggak langsung jadian. Keduanya sempat menjalin pertemanan cukup lama, sebelum akhirnya pacaran dan menikah pada awal Juli 2015 silam. Tapi sejak awal, Annisa sudah melihat Agus sebagai sosok pria yang beda.

"Aku lihat kok beda banget ya bentuknya. Gadis metropolitan kan kenalnya cowok kota. Ini beda banget sih udah cepak-cepak, berkulit gelap, bertubuh bidang, cara ngomongnya juga beda. Jadi menemukan seseorang yang unik menurut saya. Mas Agus juga teman pertama saya yang profesinya sebagai tentara. Udah temenan aja habis itu cukup lama jadi temen sebelum akhirnya pacaran dan menikah," pungkasnya.

(kpl/nad/mhr)

Reporter:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING