Mantan Istri Hadad Alwi Lepas Jilbab

Minggu, 01 Mei 2011 17:32 Penulis: Ahmat Effendi
Mantan Istri Hadad Alwi Lepas Jilbab Atina Hadad Alwi
Kapanlagi.com - Rambut adalah mahkota bagi kaum perempuan, jikalau rambut itu rusak maka rusak lah mahkotanya. Mungkin istilah itu kerap kita dengar dari sosok seorang perempuan. Namun hal tersebut diakui oleh mantan istri dari Hadad Alwi, yaitu Atina Riawati, di mana saat ini Atina rela melepas jilbab demi mempersehat rambutnya.

"Saya tidak mau ada negative thinking, saya punya masalah di rambut dan saya pengen jadi diri sendiri. Saya obati rambut saya dan saya menikmati apa yang saya punya," ucapnya usai membuka salon Qiara Hair Treatment di Superindo Bintaro, kemarin, Sabtu (30/04).

Keadaan memang mengharuskan Atina membuka jilbab. Hal ini disebabkan faktor rambutnya yang rusak akibat memakai jilbab tersebut.

"Awalnya rambut saya bermasalah dari situ saya mulai berpikir panjang, di sini cuma sebatas merawat rambut dan tidak boleh diwarnai," ujar wanita kelahiran Sukabumi, 19 feb 1982 ini.

Atina pun terlihat sangat senang dengan dibukanya salon rambut miliknya tersebut. Hal ini merupakan perwujudan mimpinya selama ini.

"Akhirnya mimpi saya terwujud dan bisa buat salon, jadi saya punya aktivitas yang bertambah, dan ciptakan bisnis herbal ini," ujar pemain sinetron RAHASIA ILAHI ini.

Namun demikian meski memiliki mimpi membuka salon, siapa menyangka jika sebenarnya ia tidak merencanakan secara khusus untuk pembukaan salon ini. Menurutnya hal itu terlintas begitu saja dan ia pun membuka salon.

"Salon ini tidak direncanakan dan terlintas ide untuk buka di sini," tandasnya.   

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING