SELEBRITI

Mantan Istri Jalani Pemotretan Berpose Seksi dengan Pacar, Begini Tanggapan Reza 'SMASH' Anugrah

Rabu, 30 September 2020 08:10

Reza 'SMASH' (© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya) - Fabiola Elizabeth Agnes (© Instagram/fabananash)

Kapanlagi.com - Beberapa bulan setelah bercerai dengan Reza SMASH, Fabiola Elizabeth Agnes diketahui telah menjalin hubungan dengan seorang. Baru-baru ini Fabi bahkan memposting foto di Instagram dengan pose yang tergolong berani bersama kekasihnya itu.

Reza sendiri mengaku sudah tahu mengenai foto tersebut. Namun ia memilih tak mempermasalahkannya. Pemilik nama lahir Muhammad Reza Anugrah ini justru senang mantan istri sudah menjalani hidup baru dengan bahagia.

"Ya nggak papa, nggak papa, dia bisa menerima kehidupan baru, lelaki yang baik, menjalani hidup dengan senang, saya turut senang. Saya nggak ikut campur masalah itu. Saya sekarang ngelihat anak saja," kata Reza ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

1. Tenangkan Diri di Hutan

Reza SMASH sempat menarik diri dari peredaran tak lama setelah Fabiola mengakui bila mereka sudah bercerai. Pria berusia 26 tahun ini mengaku mencari ketenangan dengan mengakrabkan diri bersama alam.

"Saya sibuk cari semesta, seru banget ternyata. Ya saya kan imej jelek ya, saya mencari cara gimana dapat mendamaikan hati. Saya bergaul sama orang-orang yang circle-nya di hutan, circle-nya alam, di situ saya dapat ketenangan, pencerahan, ademnya hati gimana. Itu sangat membantu saya sampai sekarang," tuturnya.

2. Perihal Perbedaan Keimanan

Reza Anugrah pun menceritakan penyebab perceraiannya dengan Fabiola. Meski tidak detail, salah satunya adalah karena perbedaan keyakinan yang dianut.

"(Penyebab perceraian) masalah perbedaan pendapat dan keimanan. Sebenarnya hal yang dipaksakan itu nggak bisa ya, dan saya sempat memaksakan, salahnya di situ. Akhirnya tidak berjalan dengan baik. Berpisah bulan Maret. Permasalahannya nggak mau lebih detail dan intens, takut banyak pihak yang menegatifkan masalah ini. Intinya bagaimana cara kita memulai hidup lagi yang lebih baik," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING