SELEBRITI

Alasan Mantan istri Ceraikan Reza SMASH: Aku Lebih Khawatir Anakku Dipegang Sama Dia

Jum'at, 26 Juni 2020 16:10

Fabiola © Instagram.com/fabananash - Reza SMASH © Instagram.com/mrezanugrah

Kapanlagi.com - Kabar tak sedap datang dari Reza SMASH yang baru saja cerai dengan Fabiola Elizabeth Agnes. Pada awalnya mereka sudah sepakat untuk tidak mengumbar aib masing-masing.

Namun ibu Reza mengatakan kalau anaknya tidak diperbolehkan untuk bertemu buah hatinya yakni Killian Adam Anugerah. Hal ini karena hak asuh sekarang berada di tangan Fabiola.

Mengetahui hal tersebut, Fabi akhirnya merasa geram dan membeberkan alasan keduanya bercerai. Ia pun membuka sifat asli Reza yang belum banyak diketahui orang melalui Instagram Stories.

 

1. Alasan Mantan Istri

Pada awalnya Fabi mengaku kalau dirinya tidak ingin mengumbar masalahnya dengan Reza SMASH. Namun hal ini ia lakukan karena merasa nama baiknya menjadi tercemar.

"Khawatir yaa anaknya dipegang ibunya sendiri. Aku lebih khawatir dipegang sama Reza loh si tukang mabok, tukang selengki, tukang ngubas uwooow," ucap Fabiola melalui Instagram Stories pada 24 Juni lalu.

2. Beberkan Sikap Reza

Lebih lanjut, sebelum cerai keduanya pun sepakat untuk tetap bersama merawat Killian. Selain itu, Reza pada awalnya juga berjanji akan memperbaiki sikap buruknya.

"Fab, kita pisah baik-baik ya jangan pisahin aku sama Killian ya. iya pisah baik-baik aku gak ada niatan pisahin kamu sama Killian. Cuman aku minta kamu bantu-bantu kirim uang buat Killian. Aku juga minta kamu jangan barbar dulu lahh. Pisah bukan berarti harus kembali ke bad habit kamu yang lama (maen cewek, mabok, narkoba, dll)," tulisnya.

"(Reza) iya janji aku gak akan kaya gitu aku mau berbenah diri dulu, mau perbaiki hidupku dulu baru abis itu kita mikirin lagi ya ke depannya gimana. Lalu jreng jreng 3 hari kemudian si laki satu ini bawa pulang cewek wuh applause beb," tambahnya.

Pada akhirnya, Fabi memberikan pesan kepada mantan suaminya itu untuk tetap menjaga sikap dan perkataan.


REKOMENDASI
TRENDING