SELEBRITI

Tak Hanya Penggemar, Para Pesonel SMASH Juga Ingin Morgan Oey dan Rangga Moela Bisa Bergabung Kembali

Rabu, 22 April 2020 22:01 Penulis: Gogor Subyakto

Morgan Oey - SMASH - Rangga Moela. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Muhammad Akrom Sukarya - instagram.com/ranggamoela

Kapanlagi.com - Tak hanya penggemar, Ternyata para personel SMASH juga berharap Morgan Oey dan Rangga Moela kembali bergabung dengan boyband yang membesarkan nama mereka itu. Kini Boyband SMASH menyisakan lima personel, yakni Rafael Tan, Bisma Karisma, Ilham, Reza dan Dicky.

Hal itu diakui Rafael saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/4). Lelaki 33 tahun itu mengatakan kerinduan akan formasi lengkap SMASH tak hanya dirindukan oleh para penggemar, tapi juga dirindukan oleh para personel.

"Memang Smash Blast itu kangen kami bisa kumpul lagi sebenarnya. Dan itu bukan kerinduan Smash Blast aja, kerinduan kita semua-lah. Sekarang kami berlima pun tetap masih berharap dua personel ini bisa balik lagi ke rumah," kata Rafael saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/4).

1. Sibuk Masing-Masing

Menurut Rafael, Rangga dan Morgan kini sedang menjalani kesibukan masing-masing di luar SMASH. Meski demikian, ia bersama personel SMASH lainnya tetap siap menyambut Rangga dan Morgan bila nantinya kembali pulang ke 'rumah lama' mereka.

"Istilahnya dua orang ini masih ada keperluan dan mungkin belum saatnya pulang. Dan kemarin akhirnya Morgan mampir lagi ke rumah," ujar Rafael.

2. Masih Terharu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by R????? T?? (@rafaell_16) on Apr 19, 2020 at 9:17am PDT

Selain itu, untuk saat ini Rafael mengatakan mereka ia dan teman-temannya tak bisa memastikan yang terjadi dengan SMASH untuk ke depan nantinya. Saat ini Rafael dan personel lainnya masih menikmati masa terharu atas kehadiran Morgan di konser satu dekade SMASH.

"Kita juga nggak tahu ke depannya seperti apa. Kami juga nggak pernah kepikiran di satu dekade ini Morgan mau gabung untuk bikin proyek kejutan ini. Ya kami sih nothing to lose lah, kapanpun kami welcome. Dan pasti kami berharap bisa balik lagi bertujuh, kami lagi menikmati momen terharunya karena Morgan kemarin sih," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING