SELEBRITI

Unggah Hasil Tes Narkoba, Reza SMASH Minta Maaf Ke Mantan Istri, Ungkap Banyak Kekurangan & Ingin Jadi Ayah Yang Berguna

Selasa, 30 Juni 2020 20:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar, Reza SMASH muncul dengan kabar yang mengejutkan. Dirinya diketahui telah bercerai dengan sang istri, Fabiola Elizabeth Agnes.

hal tersebut diungkapkan langsung oleh Fabi melalui akun Instagram pribadinya. Lewat Instagram story, Fabi ungkap jika dirinya sudah tak bersama dengan pria yang bernama lengkap Muhammad Reza Anugrah tersebut. Fabi ungkap jika Reza suka berselingkuh hingga memakai narkoba.

Reza pun memberikan pernyataan melalui akun Instagram pribadinya. Dirinya mengaku minta maaf dan ingin memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi kepada dirinya dan juga Fabi.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Reza Anugrah (@mrezanugrah) pada 30 Jun 2020 jam 12:02 PDT

1. Minta Maaf

"Saya mohon maaf untuk apa yang terjadi di media dan media sosial saat ini. Seiring berjalannya waktu, saya ingin memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi," tulisnya.

"Saya mohon maaf untuk kelakukan saya yang tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan, dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung," tambahnya.

2. Banyak Kekurangan

Dirinya juga menyebutkan perihal Fabi yang memisahkan sang anak dengan dirinya adalah kabar yang tidak benar. "Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugrah. Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar," tulisnya lagi.

Dirinya mengakui jika banyak kekurangan dan ingin terus belajar menjadi lebih baik. Dalam Instagram pribadinya, Reza juga mengunggah hasil tes narkoba yang menunjukan hasil negatif.

"Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi lebih baik untuk bisa menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugrah. Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirnya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING