SELEBRITI

Kyla, Kakak Adhisty Zara Alami Pelecehan Seksual Saat Live Instagram, Akui Trauma Seumur Hidup

Jum'at, 26 Maret 2021 16:21 Penulis: Gilang Kurniawan

Hasyakyla Utami: KapanLagi.com/instagram.com/hasyakyla

Kapanlagi.com - Momen live instagram ialah momen yang biasa digunakan publik figur untuk terhubung dengan fans-fansnya. Tak jarang banyak publik figur live bersama fansnya. Namun, hal yang seharusnya menyenangkan tersebut berubah menjadi trauma bagi Kyla mantan anggota JKT 48. Pasalnya, ia alami pelecehan seksual. Seorang fans yang ia pilih secara random malah menunjukkan alat kelaminnya.

 

 

 

 

 

1. Kaget Saat Seorang Fans Tunjukkan Alat Kelamin.

Tidak ada kecurigaan sama sekali sebelum Kyla accept tombol request. Namun, tidak berselang lama ia langsung membanting dan menyudahi sesi live-nya.

Kyla masih belum menyangka perbuatan tak senonoh ini menimpa dirinya. Selang beberapa lama setelah live ia langsung curhat di akun twitter-nya.

“Syok terapi all,” tulisnya.

 

 

 

2. Kyla Syok dan Trauma.

Momen tak mengenakkan tersebut membuat Kyla trauma. Ia mengaku enggan live instagram selamanya. Pengakuannya terekam di akun twitter pribadinya.

“Fix trauma live IG selamanya,” tulis pemilik akun twitter @hasyakyla.

 

 

 

 

3. Beri Klarifikasi

Dalam live-nya Kyla sempat menyebut nama sebelum putuskan live bersama. 

"Ayo kak Iin (live bareng). Tapi sebentar lagi aku mau makan, sudah dipanggil oleh kanjeng ratu," ungkapnya tanpa sedikit pun rasa curiga.

Selang beberapa lama nama yang bersangkutan langsung memberikan klarifikasinya bahwa bukan dia yang melakukan tindak senonoh tersebut.

“Guys, sumpah ya pada minta gua klarifikasi. Ya udah nih ya gua kasih tau kalau di video bukan gua sama Kyla. Buat gua juga bingung ngapain gua klarifikasi karena emang bukan gua and gua cewek, gak punya burung. Thank you,” Tulis IIn Waode, koreografer JKT 48

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING