Mantan Suami Andi Soraya Dituduh Menipu, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Senin, 30 November 2015 23:15 Penulis: Helmi Romadhon
Mantan Suami Andi Soraya Dituduh Menipu, Ini Kata Kuasa Hukumnya Rudi Sutopo © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Mantan suami Andi Soraya, Rudi Sutopo dituduh menipu oleh pemilik perusahaan Humpuss Patragas, Tommy Soeharto. Menurut kuasa hukumnya, Toni Babu, apa yang ditulis media massa bertolak belakang dengan kenyataan yang sesungguhnya.

"Saya melihat ada unsur fitnah dan pencemaran nama baik terhadap Chaerul dan Rudy Sutopo sebagai pemilik proyek," ucapnya di kawasan Kemang, jakarta Selatan, Senin (30/11).

"Dalam berita tersebut ditulis juga bahwa Direksi PT. Humpuss Patragas, Mirza Said dihampiri oleh Direktur PT Delta River Internasional Chairul Iskandar untuk bekerjasama dalam proyek pembangkit listrik di kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan," katanya melanjutkan.

Rudi Sutopo dituduh menipu © KapanLagi.com®/Muhammad RasyadRudi Sutopo dituduh menipu © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Menurut Toni, Direksi PT Humpuss Patragas, Mirza Said menemui Direktur PT Delta River Internasional bapak Chairul Iskandar yang difasilitasi oleh difasilitasi oleh ibu Ani Munajat dan Bapak Sugihardi. Pertemuan itu untuk meminta bantuan pembiayaan proyek pembangkit listrik di kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Selain itu, dalam pemberitaan juga menyebutkan kalau pemilik proyek pembangkit listrik adalah Rudi, itu adalah tidak benar. "Kami meluruskan bahwa yang punya adalah punya PT Humpuss punya Tommy Soeharto," jelasnya.

Kendati demikian, pihaknya tak mau melaporkan masalah tersebut, seperti yang dilakukan pihak Tommy ke Mapolda Metro Jaya, belum lama ini. "Kita hanya bicara untuk meluruskan berita yang tidak sesuai fakta. Kita kepada Tommy, kita bukan mau menyerang tapi meluruskan berita ini," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING