Mantan Suami Denada Wajib Nafkahi Putrinya 7 Juta Per Bulan

Senin, 12 Oktober 2015 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Mantan Suami Denada Wajib Nafkahi Putrinya 7 Juta Per Bulan Jerry Aurum - Denada © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kasus perceraian artis Risty Tagor dan Stuart Collin hingga kini belum mendapatkan titik temu. Beda ceritanya dengan perceraian penyanyi Denada dan Jerry Aurum yang sudah menuju babak akhir.

Seperti diketahui, rumah tangga yang mereka bangun sejak 2012 silam akhirnya kandas juga beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, kuasa hukum Denada, Vidy Galenso Syarif menjelaskan jika masih ada satu sidang putusan lagi untuk meresmikan perceraian mereka nantinya.

"Berdasarkan hasil dari saksi-saksi, perkawinan ini sudah tidak bisa dilanjutkan. Ya, mudah-mudahan sidang selanjutnya agendanya putusan 26 Oktober," ungkap Vidy ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari Senin (12/10).

Denada dan Jerry di sidang perceraian mereka © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaDenada dan Jerry di sidang perceraian mereka © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Di persidangan lanjutan ini, Denada tak terlihat menampakkan diri karena berhalangan hadir. Meskipun begitu, Vidy menyebut jika Denada dan Jerry sudah mempunyai kesepakatan terkait hak asuh putri semata wayangnya, Shakira Aurum yang jatuh ke tangan pelantun Bisa Gila itu.

"Kesepakatan Jerry dan Denada untuk hak asuh ke Denada. Tetapi Jerry juga diperbolehkan bertemu dan tak mengganggu jadwal sekolah, boleh dibawa pulang juga," sambung Vidy.

Bahkan, bukan hanya hak asuh anak saja yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Jerry juga akan memberikan nafkah bulanan untuk sang buah hati dengan jumlah yang cukup besar.

"Yang disepakati Jerry itu adalah tujuh juta per bulan, tapi bisa berubah sesuai dengan selanjutnya. Itu kesepakatan berdasarkan biaya untuk anak tiap bulannya," pungkas Vidy.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING