SELEBRITI

Mantan Pacar Vanessa Angel Janjikan Hal Ini Jika identitas Rian Subroto Terungkap

Jum'at, 10 Mei 2019 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Mantan Vanessa Angel adakan sayembara (Credit: Instagram/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Kondisi Vanessa Angel di balik jeruji besi yang semakin memprihatinkan tak lantas membuat Bibi Ardiansyah tinggal diam. Meski sudah berstatus sebagai mantan, namun Bibi masih menyuarakan soal kejanggalan kasus Vanessa.

Yang terbaru, Bibi mengungkapkan kekesalannya karena hingga kini identitas Rian Subroto sebagai penyewa Vanessa masih belum bisa dibuktikan keberadaanya. Ia merasa geram lantaran hanya sang mantan kekasih yang disorot oleh media.

"Tidak pernah diungkapnya siapa dan kayak gimana Rian Subroto lama-lama semakin membuat saya geram. Apakah ini ada permainan? Kok bisa? Katanya negara hukum pak @jokowi," tulis Bibi Ardiansyah, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

 

1. Adakan Sayembara

Agar kasus Vanessa bisa menemui titik terang, Bibi pun mengadakan sayembara bagi siapapun yang bisa menguak identitas asli Rian Subroto. Ia menjanjikan sepeda seharga Rp 60 juta miliknya.

"Masyarakat yang bisa bongkar siapa dan kayak gimana Rian Subroto aku kasih sepedaku Brompton Chpt3 seharga Rp 60 juta ini deh. Terserah mau diapain, makasih," imbuhnya.

2. Hadiah Tambahan

Tak berhenti sampai di situ, Bibi juga menjanjikan hadiah tambahan bagi yang bisa menemukan foto serta alamat Rian Subroto. Tampaknya ia sudah tak tahan ingin mengungkap kebenaran kasus Vanessa Angel.

"Hadiah tambahan deh yang bisa fotoin wajah, sosok Rian Subroto serta alamat jelasnya, saya berangkatin mudik deh. Pulang pergi naik Garuda sekeluarga dan saya kasih 1000 kerudung sutra. Yuk bantu Polda Jatim nemuin siapa Rian Subroto dan Herlambang Hasea yuk!" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING