SELEBRITI

Vanessa Angel Menangis di Pelukan Ayahnya Saat Pertama Kali Bertemu

Kamis, 09 Mei 2019 17:37 Penulis: Rezka Aulia

Ini pertemuan pertama sejak kasus bergulir.

Kapanlagi.com - Sejak kasus yang melandanya terjadi, Vanessa Angel hampir tak bertemu ayahnya, Doddy Sudrajat. Hingga kini Vanessa telah dipindahkan ke rutan di Surabaya barulah ayah-anak ini bertemu. Momen penuh haru tak bisa terelakkan saat keduanya bertemu.

Dalam video yang diunggah Ayu Kyla selaku psikolog pendamping Vanessa, nampak Vanessa dan Doddy berpelukan. Pertemuan ini ini pun penuh air mata haru, Vanessa menangis saat dipeluk ayahnya.

1. Menangis

"Iya, nggak apa-apa," ujar Doddy berusaha menenangkan sembari mengelus punggung anaknya.

Ramadan kali ini tentu saja harus dijalani dengan cobaan berat bagi Vanessa dan ayahnya. Tak hanya terpisah jarak, Vanessa masih harus melanjutkan persidangannya yang belum juga ketok palu. Mungkin pertemuan singkat ini bisa sedikit meredakan rindu Vanessa dan ayahnya.

2. Ditahan di Surabaya

Hingga saat ini Vanessa masih mendekam di rutan Surabaya karena persidangannya digelar di Pengadilan Negeri Surabaya. Status Vanessa kini telah meningkat sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online yang melibatkannya. Vanessa sempat merasa pesimis dan memilih mengakhiri hidup bila tak ada yang menolongnya.

"Kalau enggak ada yang bisa nolongin aku, bunuh aja aku, enggak apa-apa," kata Vanessa Angel dilansir dari Liputan6.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING