Marini Zumarnis Support Hubungan Chelsea Islan dan Putranya

Senin, 08 Januari 2018 16:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Marini Zumarnis Support Hubungan Chelsea Islan dan Putranya Daffa Wardhana - Chelsea Islan / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Chelsea Islan tengah membuat banyak pria patah hati. Pasalnya, bintang film HEADSHOT itu kini ditengarai sudah punya pacar, yang notabene putra dari artis senior Marini Zumarnis. Namanya Daffa Wardhana.

Meski belum mengakui hubungannya secara resmi, namun kedua sejoli ini sudah sering mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Pun dengan captionnya, yang sama-sama bernada cinta.

Di beberapa kesempatan, Marini juga terlihat foto bareng Chelsea dan Daffa. Dan memang wanita berusia 41 tahun ini sangat mendukung hubungan anaknya, selama itu masih positif dan tak mengganggu pendidikan masing-masing.

"Saya sebagai orangtua saling mendukung secara positif, apalagi anak saya kan baru masuk kuliah, terus juga harus mendukung masing-masing," ujar Marini singkat ketika ditemui di Gedung PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1).

Marini dukung Daffa dan Chelsea / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoMarini dukung Daffa dan Chelsea / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Di mata bintang sinetron Bidadari itu, Chelsea adalah sosok yang sangat sopan, baik dan mantu-able. Namun meskipun sangat mendukung hubungan anaknya, Marini masih belum siap untuk melepas putranya ke jenjang pernikahan.

"Kita sebagai orangtua kan, Chelsea anaknya baik, ramah, sopan, gitu ya. Terus ya kita juga sering makan sama Chelsea, baik sih anaknya. Liburan kemarin rame-rame," sambungnya.

"Aduh belum (melepas Daffa)," pungkas Marini singkat.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING