Mario Teguh Bantah Tawarkan Ibu Baru Kepada Ario Kiswinar

Selasa, 11 Oktober 2016 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Mario Teguh Bantah Tawarkan Ibu Baru Kepada Ario Kiswinar Mario Teguh ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baik Mario Teguh maupun sosok yang secara legal tercatat sebagai putranya yaitu Ario Kiswinar Teguh tak jarang membuat pengakuan, dan saling bantah pernyataan satu sama lain. Salah satunya soal cerita Kiswinar yang mengatakan ketika ia masih berusia sekitar 6 atau 7 tahun, ayahnya itu menawarkan untuk memiliki ibu baru. Namun hal itu dibantah oleh Mario Teguh.

"Tidak (pernah tawarkan Mama baru). Ini bukan masalah berani-beranian, tantang-tantangan, tapi dekat-dekatan. Begini ini terjadi, saya merasa jauh dari keluarga, apalagi sudah ke ranah umum dan difasilitasi yang bukan ahlinya," ujar Mario Teguh di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Mario Teguh secara tegas menolak tantangan Deddy Corbuzier untuk tampil bersama memberikan klarifikasi karena menurutnya masalah keluarga adalah hal yang privat. Selain itu kini langkah Mario Teguh adalah dengan mengajukan test DNA ke DVI (Disaster Victim Indentification) Cipinang pada 6 Oktober 2016 lalu.

Dengan ditemani pengacara, Mario Teguh akhirnya mengaku sudah mengajukan tes DNA. ©KapanLagi.com/Budy SantosoDengan ditemani pengacara, Mario Teguh akhirnya mengaku sudah mengajukan tes DNA. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ini sudah kami ajukan resmi, dan tentu yang punya jadwal itu pihak sana. Kami dan Kis menunggu," ungkapnya.

Selama ini Mario Teguh cukup sulit ditemui di kediamannya pasca mencuat kasus ia memiliki anak dari perkawinan yang sebelumnya. Walau begitu Mario membantah bahwa dirinya mengungsi untuk menghindari media.

"Kami punya beberapa rumah di Jakarta, kalau yang bilang ngungsi itu pasti rumahnya cuman satu," tandas Mario Teguh.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING