Mario Teguh, Tetap Tak Mau Mengungkap Siapa Sosok 'Mr. X'

Selasa, 11 Oktober 2016 00:30 Penulis: Natanael Sepaya
Mario Teguh, Tetap Tak Mau Mengungkap Siapa Sosok 'Mr. X' Mario Teguh © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah bergulir cukup lama, akhirnya permasalahan antara Mario Teguh dan Kiswinar akan segera menuju titik terang. Tapi selain karena akan melakukan tes DNA, Mario Teguh dan pengacaranya, Elza Syarief, meluruskan kalau somasi yang dilayangkan pada Kiswinar sebelumnya bukanlah langkah hukum.

"Yang saya sampaikan undangan dan somasi, itu bukan langkah hukum. Kalau langkah hukum itu lapor Polisi, menggugat, somasi itu bukan langkah hukum, bukan somasi untuk berantem, tapi teguran, stop untuk pemberitaan publik, karena ini ranah kekeluargaan. Tapi ini undangan, dan tertutup untuk umum," ujar Elza Syarief mewakili kliennya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Mario Teguh, tak akan mengungkap siapa sosok Mr. X pada publik © KapanLagi.com/Budy SantosoMario Teguh, tak akan mengungkap siapa sosok Mr. X pada publik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Meski siap melakukan tes DNA, Mario Teguh sendiri enggan mengungkap siapa sosok Mr. X yang disebutnya sebagai Ayah dari Kiswinar. Menurutnya sosok Mr. X yang masih kerabat itu akan tetap menjadi konsumsi keluarga dan tidak akan pernah diungkap ke publik.

"(Siapa itu Mr. X) Masih kerabat. Pertanyaan saya apakah boleh, jawabannya, enggak boleh. Dalam semangat konsisten untuk pelihara hal ini jadi konsumsi keluarga dan kerabat dekat, lebih baik untuk tak jawab hal itu," ujar Mario Teguh singkat.

Jika tes DNA terbukti benar, Mario Teguh siap untuk akui Kiswinar sebagai anak © KapanLagi.com/Budy SantosoJika tes DNA terbukti benar, Mario Teguh siap untuk akui Kiswinar sebagai anak © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kembali ke persoalan status Kiswinar, Elza yang mewakili motivator kondang itu mengungkapkan kalau kliennya akan sangat bersyukur jika memang tes DNA membuktikan Kis sebagai anak kandung dari Mario Teguh. Walau tidak akan ada langkah hukum, Mario Teguh tetap mengembalikan keputusan apakah Kiswinar mau merayakan hal tersebut atau tidak.

"(Jika Kiswinar terbukti anak Mario Teguh) Alhamdulillah, kita syukuran, apa yang disampaikan ibu Aryani itu bukan anaknya, itu enggak benar. Kita bersyukur, selamatan, tapi itu hak Kiswinar. Kalau dia benar anaknya, kita tetap memanggil, tentu ada hubungan batin dan kasih sayang," pungkas sang pengacara Mario Teguh.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING