Akan Tes DNA, Apa Jadinya Jika Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh?

Senin, 10 Oktober 2016 18:55 Penulis: Girindra Permana Cahya
Akan Tes DNA, Apa Jadinya Jika Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh? Mario Teguh © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah kuasa hukumnya, Vidi Syarief, menyatakan keberatan jika kliennya mengambil tes DNA atas kasus Kiswinar, akhirnya sebuah titik terang diungkapkan sendiri oleh Mario Teguh. Dalam press confrence di kantor Elsa Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10), Mario menyatakan bahwa ia akan segera melakukan tes DNA.

"Ambil yang pasti. Saya menginginkan tes DNA. Saya meminta ibu Elsa (Elsa Syarief) ajukan ke DVI untuk ajukan tes DNA," ungkap motivator ini.

Mario menyatakan bahwa proses tes DNA akan dilakukan secara tertutup. Namun, masyarakat yang sudah terlanjur tahu masalah ini masih akan mendapatkan jawaban atas masalah ini.

"Proses DNA tak akan dibuka ke publik. Tapi mungkin hasilnya akan dibuka," akunya.

Mario Teguh meminta Elsa Syarief untuk membuat pengajuan untuk jalani tes DNA © KapanLagi.com/Budy SantosoMario Teguh meminta Elsa Syarief untuk membuat pengajuan untuk jalani tes DNA © KapanLagi.com/Budy Santoso

Jika nantinya Ario Kiswinar Teguh terbukti sebagai anak kandungnya, pria bernama asli Sys Maryono Teguh ini bersyukur. Baginya rasa sakit hatinya dulu tak perlu jika seperti itu hasilnya.

"Alhamdulillah, sesuai dengan akta. Berarti penyangkalan dulu tak benar. Jadi rasa sakit hati saya waktu itu tak perlu."

Mario juga mengatakan bahwa ia tak akan segan-segan membantu Kiswinar jika ia mengalami kekurangan. Apalagi jika benar hasil tes DNA menunjukkan Kis adalah anak kandung Mario bersama Aryani Soenarto.

"Kalau bilang, 'Papa saya mau menikah, butuh bantuan' loh, anak orang lain saja saya bantu, apalagi anak saya sendiri. Anak yang buat saya berdoa, masa dia datang mau nikah, tak bantu, anak yang lahir dari pernikahan saya dan Bu Ar," paparnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING