Pengacara Kiswinar Sebut Ucapan Mario Teguh Semuanya Bohong

Selasa, 11 Oktober 2016 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Pengacara Kiswinar Sebut Ucapan Mario Teguh Semuanya Bohong Mario Teguh © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mario Teguh akhirnya muncul di depan publik bersama pengacaranya Elza Syarief dengan menggelar jumpa pers pada hari Senin (10/10) di kantor Elza Syarief untuk menanggapi semua isu seputar kasusnya dengan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anaknya. Di hari yang sama pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya juga tengah menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, sebagai saksi terkait laporan Kiswinar kepada Mario dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Ferry pun sudah membaca semua berita hasil dari jumpa pers Mario Teguh dan mengatakan bahwa ucapan sang motivator itu semuanya bohong. "Semua isi press conference (Mario Teguh) itu sudah saya baca. Semua bohong, pengacara dan kliennya sama saja bohongnya. Bohong," ujar Ferry lantang.

Mario bilang tak pernah tak mengakui Kiswinar sebagai anak © KapanLagi.com®/Budy SantosoMario bilang tak pernah tak mengakui Kiswinar sebagai anak © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Dalam jumpa pers-nya, Mario Teguh menyatakan bahwa dirinya tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anaknya. Namun dalam wawancaranya bersama Kompas TV, Mario Teguh jelas-jelas mengatakan bahwa Kiswinar bukan anaknya. Ferry pun sudah memiliki bukti transkrip wawancara tersebut.

"Dia bilang dia mengakui kan kalau Kiswinar anak dalam tenggang perkawinannya. Saya punya transkripnya, saat itu Bayu Sutiyono (host) tanya, 'Pak Mario apakah Ario Kiswinar Teguh putra bapak?' Mario Teguh jawab secara resmi ditulis. Tapi Mario jawab belok sana belok sini. Ditanya lagi sama Bayu, 'Ario Kiswinar yang mengaku putra bapak apa benar anak Pak Mario?' Mario Teguh jawab, Kiswinar bukan anak saya," kata Ferry.

Pengacara sebut apa yang dikatakan Mario hanya kebohongan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPengacara sebut apa yang dikatakan Mario hanya kebohongan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Ferry pun mendesak Mario agar mengungkapkan siapa Mr.X yang dibilangnya adalah ayah biologisnya Kiswinar. "Anda kan orang pintar, motivator yang kasih solusi kok pakai gaya bahasa ngambang? Artinya apa? Itu menjijikkan press conference seperti itu. Apa sudah nggak punya panggung lagi? Bahwa kebenaran tidak pernah memihak, silakan lawan kita," tegas Ferry.

Menanggapi pernyataan Mario Teguh yang seakan menjilat ludahnya sendiri dengan mengakui Kiswinar sebagai anaknya, Ferry tidak banyak berkomentar. "Saya tidak mau masuk ke ranah menjilat atau tidak menjilat tapi saya melihat itu penyampaian yang palsu. Tadi saya berhubungan terus dengan Ibu Ariyani dan Kiswinar, kita konsisten selesaikan masalah ini lewat penyidik (hukum), harus selesai," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING