Wacana Deddy Jadi Ayah Angkat, Ini Pendapat Ario Kiswinar

Senin, 10 Oktober 2016 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Wacana Deddy Jadi Ayah Angkat, Ini Pendapat Ario Kiswinar Deddy Corbuzier - Ario Kiswinar - Aryani Soenarto © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Konflik antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar hingga saat ini masih belum berakhir juga. Yang ada, keduanya kini malah saling melemparkan somasi satu sama lain, yang tentunya membuat suasana makin memanas. Belum lagi keterlibatan Deddy Corbuzier yang hadir membela Ario.

Pada laporannya, pihak Ario cuma ingin satu hal, yakni tes DNA segera dilakukan dan masalah pun cepat selesai. Setelah sempat lama menolak untuk melakukan tes DNA, akhirnya Mario baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya akan menjalani tes secara tertutup.

"Deddy nggak akan keganggu lagi jika masalah ini selesai. Masyarakat juga akan tenang tidak bertanya-tanya jika masalah ini selesai. Kalau ada nego tidak bisa. Ini kasus sudah punya masyarakat jadi nggak ada selesaikan dengan tutup-tutupan. Harus terang benderang dan harus tuntas hitam putihnya. Kiswinar ini anak siapa," ujar Ferry ketika ditemui di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (5/10).

Ario sebut Deddy cuma bercanda akan angkat dirinya jadi anak angkat © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaArio sebut Deddy cuma bercanda akan angkat dirinya jadi anak angkat © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Melihat gigihnya Mario menolak mengakui Kiswinar sebagai putranya, Deddy sangat bersimpati. Bahkan sempat ada ucapan yang menyebut jika mantan suami Kalina itu bakal mengangkat Ario sebagai putra angkatnya. Apa pendapat Ario?

"Kemarin kita ngobrol soal itu. Ya itu selewatan aja, jokenya dia (Deddy). Kemarin kami ngobrol asli, itu caranya Mas Deddy aja," sambung pria berkacamata itu.

Melihat kedekatan antara Deddy dan Ario membuat banyak orang bertanya-tanya, sejauh apa sih kedekatan yang dimiliki mereka berdua. "Nggak sih, ngobrol simple aja sama Mas Deddy. Komunikasi standar lah," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING