Marion Jola Dapat Surprise Beruntut di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke-17, Seru Banget

Selasa, 12 Juni 2018 12:10 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Marion Jola Dapat Surprise Beruntut di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke-17, Seru Banget Marion Jola © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Marion Jola sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak, baru 4 hari ia merilis single debutnya kini ia berulang tahun. Happy birthday, Marion!

Hari ini 12 Juni 2018, Marion Rambu Jola Pedi genap berusia 17 tahun. Usia peralihan antara remaja menuju masa dewasa. Usia dimana ia mulai menjajaki momen-momen indahnya dalam hidup.

Marion Jola berulang tahun ke-17 © KapanLagi.comMarion Jola berulang tahun ke-17 © KapanLagi.com

Instagram story Marion Jola #1 Surpise dari Marsha Aruan (credit : instagram.com/lalamarionmj)Instagram story Marion Jola #1 Surpise dari Marsha Aruan (credit : instagram.com/lalamarionmj)

Bagaimana tidak, dapat dibilang tahun ini adalah salah satu tahun terbaiknya. Ia menjajal kemampuannya di panggung ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Keberanian yang ia kumpulkan tak sia-siap. Ia berhasil melaju ke babak 12 besar bersama dengan kawan-kawannya yang tak kalah berbakat.

Meski harus puas pulang dan tak masuk 3 besar, gadis asal Kupang ini patut berbangga diri. Kemampuannya bernyanyi diakui. Bahkan digemari oleh para pendengarnya.

Langkahnya di panggung Idol memang terhenti, namun tidak dengan langkahnya di blantika musik Indonesia. 4 hari sebelum momen ulang tahunnya, ia merilis single debutnya berjudul Jangan. Single ini merupakan karya pertamanya sebagai seorang penyanyi pendatang baru.

Mengggaet Rayi RAN, lagu ini sungguh catchy. Kental dengan beat yang fun, karakter suara Marion Jola terdengar begitu asyik. Manja namun on point.  

Instagram story Marion Jola #2  (credit : instagram.com/lalamarionmj)Instagram story Marion Jola #2 (credit : instagram.com/lalamarionmj)

Instagram story Marion Jola #3 (credit : instagram.com/lalamarionmj)Instagram story Marion Jola #3 (credit : instagram.com/lalamarionmj)

Para penggemar pun antusias dengan karya pertama gadis asal Kupang ini. Sama antusiasnya dengan dirinya dalam menyambut momen pertambahan usianya. Menanti hari berselang, Marion memutuskan untuk jalan-jalan ke mall bersama teman-temannya.

Ada Jodie Idol, ada juga Marsha Aruan dan pesinetron Gritte Agatha. Mulai dari makan malam bersama, berbelanja kosmetik, sampai selfie. Seru banget.

Dalam perjalanan pulang hal yang menyenangkan terjadi. Marsha Aruan yang duduk tepat di samping Marion memberinya kejutan sederhana. Sebuah korek api ia nyalakan sambil menyanyikan lagu ulang tahun ber-Bahasa Inggris. 

Tak sampai di situ, kejutan terus berlanjut. Marion yang telah sampai rumah kembali mendapatkan kejutan dari 4 temannya. Duduk di atas ranjangnya, ia diberi kejutan kue tart dan lilin sungguhan.

Instagram story Marion Jola #4 (credit : instagram.com/lalamarionmj)Instagram story Marion Jola #4 (credit : instagram.com/lalamarionmj)

Keseruan kembali terjadi. Marion yang semula direkam oleh teman-temannya dengan pose duduk di atas ranjang sambil memegang kue tart turut melakukan hal senada. Marion merekam teman-temannya yang mengelilinginya dan menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Marion pun menghabiskan malamnya bersama keempat temannya ini dengan jalan-jalan mengelilingi komplek.

Tak sampai di situ, ia kembali diberi kejutan. Seseorang yang tak ditunjukkan identitasnya mengirim sebuah pesan untuknya. "Dibelikan," tulisnya.

Marion Jola yang senang akan hal ini pun membalas dengan ucapan terima kasih kepada seseorang yang ia panggilnya dengan sebutan bapak ini. Dalam screenshot chat tersebut Marion membalas dengan, "makasih pak dibelikan, ini pas ultah saya lo pak." Tak lupa ia pun memberikan simbol hati berwarna merah saat mengakhiri pesannya.

Merasa senang dengan sederet kejutan yang ia dapatkan malam ini, Marion pun mengunggah screenshot ini ke Instagram storynya. Tulisnya, "senangnya di hari ulang tahun ini." Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-17, Marion! Sukses selalu!  

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING