Marion Jola dan Bianca Jodie Mulai Dapat Tawaran Film Layar Lebar

Rabu, 23 Mei 2018 17:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Marion Jola dan Bianca Jodie Mulai Dapat Tawaran Film Layar Lebar Jodie - Marion / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Marion Jola dan Bianca Jodie memang gagal memenangi kontes Indonesian Idol 2018. Meskipun begitu, bisa dibilang jika popularitas mereka saat ini tak kalah dari sang juara, Maria Simorangkir. Mereka saat ini sedang menyiapkan single untuk karir solonya masing-masing.

Tak cukup sampai situ saja, Marion dan Jodie bahkan sudah dapat tawaran untuk terjun ke dunia akting. Jodie ditawari main film layar lebar, sementara Marion layar lebar sekaligus web series. Meski ada ketertarikan, namun mereka belum punya wacana untuk mencobanya.

"Kalau aku baru tadi sih tawarannya untuk main layar lebar, tapi belum tahu. Main film itu jauh lebih berat dari nyanyi, dan karena singleku belum keluar dan pengen fokus ke nyanyi dulu. Tapi pengen, tapi nggak tau deh. Tunggu aja," ujar Jodie ketika ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

kangen berat nih @ayuenstar @brisiajodie96 (ini one take go ok bukan?)

A post shared by Layummm (@lalamarionmj) on May 8, 2018 at 4:27am PDT

Senada dengan Jodie, Marion saat ingin fokus pada singlenya dulu. Rencananya Bulan Juni nanti, single debut Marion di industri musik akan rilis. Namun tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti dirinya akan jadi seorang bintang film besar.

"Aku juga nerima tawaran, tapi belum aku ambil karena nyanyi dulu. Aku pengen nyoba semua, jadi pengen juga coba akting. Cuma karena single mau keluar, jadi fokus ke single dulu," sambung Marion di lokasi serupa.

Secara fisik, Jodie dan Marion memang punya modal yang apik untuk bisa terjun ke dunia akting. Selain itu, keduanya juga punya fanbase besar, sehingga kemungkinan untuk jadi seorang pemain film atau mungkin pesinetron sangat mungkin terjadi.

Apa pendapat KLovers mengenai wacana di atas? Tulis komentarmu ya!

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING