Kalau Marion Jola Kena Star Syndrome, Cepat Sadarkan!

Rabu, 09 Mei 2018 16:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kalau Marion Jola Kena Star Syndrome, Cepat Sadarkan! Marion Jola / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Marion Jola memang gagal menjuarai ajang Indonesian Idol 2018. Namun bisa dibilang dia telah memenangkan hati para pemirsa. Ya, gadis asal 17 tahun ini memang sempat beberapa kali membuat panggung idol heboh lewat suara maupun penampilannya yang sangat khas; manja dan seksi.

Bahkan bisa dibilang saat ini karir Marion di dunia hiburan satu step di depan Maria Simorangkir, juara Indonesian Idol 2018. Bagaimana tidak, gadis asal Kupang itu langsung diajak kolaborasi oleh beberapa musisi sekaligus, seperti Nino RAN hingga Lale Maliq & D'Essentials. Tentunya, banyak sekali perubahan yang dirasakan Marion setelah keluar dari Indonesian Idol.

"Ini pertanyaan paling klise ya, semua orang nanya perubahan. Yang pasti lebih dikenal banyak orang, karyanya lebih dilihat. Diundang sana-sini, itu perbedaannya sih perbedaan yang sangat-sangat luar biasa," ujar Marion ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

"Sulit dong. Jadi lebih harus perhatikan segala hal. Gimana membawa diri di hadapan publik. Apa yang dibicarakan harus lebih tanggung jawab," sambungnya.

Marion satu langkah di depan finalis Idol 2018 lainnya / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoMarion satu langkah di depan finalis Idol 2018 lainnya / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Ledakan popularitas Marion rawan mengundang datangnya penyakit star syndrome. Gadis yang sempat diduga terlibat dalam video tak senonoh itupun ngaku jika itu merupakan sebuah fase yang sangat normal dialami semua orang.

"Menurut aku semua orang bakal melewati fase star syndrome, tergantung gimana kita menyikapi fase star syndrome-nya gimana. Kalau aku sih selalu ngasih tahu sama orang-orang sekeliling aku, orang terdekat aku. Kalau, if i looks like aku bakal star syndrome please sadarkan secepatnya. Aku sih dari dalam hati yang patut kita pikirkan adalah gimana caranya tetap rendah hati. Semoga aku nggak bakal melewati hal kayak gitu sejauh yang gimana. Belum dapat komplain kalau star syndrome, semoga aja nggak bakal." pungkas Marion.

(kpl/rhm/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING