Marion Jola Bantah Pacaran Dengan Nino RAN, Cuma Anggap Seperti Kakak

Rabu, 09 Mei 2018 10:15 Penulis: Rahmi Safitri
Marion Jola Bantah Pacaran Dengan Nino RAN, Cuma Anggap Seperti Kakak Marion Jola dan Nino RAN © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Marion Jola adalah salah satu kontestan Indonesian Idol yang bukan cuma diakui bakatnya tapi pesonanya sudah memikat banyak orang. Maklum gadis cantik yang sebentar lagi berusia 18 tahun ini memang punya kecantikan eksotis yang pastinya membuat banyak cowok jatuh cinta.

Sampai-sampai gadis yang biasa disapa Lala ini pun sudah dapat gosip pacaran dengan sesama penyanyi. Lala saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan cinta dengan Nino, vokalis RAN. Tapi rumor itu langsung dibantah olehnya.

"Aku nggak dekat sama siapa-siapa. Kan kita patner. Kan dia yang buatin aku lagu. Nggak tahu tuh, dijodohin gara gara Lavers (fans Lala), fanbase aku sama fanbase-nya RAN suka ngeship (jodohin) gitu, padahal mah nggak. Aku sama Nino mah kita benar-benar kayak literally kakak adik," bantah Lala saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Marion Jola malah ketawa dijodohkan dengan Nino © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahMarion Jola malah ketawa dijodohkan dengan Nino © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Lala sama sekali tak marah dengan rumor atau orang-orang yang suka menjodohkannya dengan Nino. Malah dia cuma tertawa karena merasa lucu dan ingin membuat ini jadi bahan bercandaan. "Kayak lucu aja netizen, orang nggak ada apa-apa katanya ngeship-ngeship ada something," ujar Lala.

Lala dan Nino boleh tak ada hubungan spesial, hanya sebatas rekan kerja dan bagai kakak adik. Tapi Lala tak bisa memungkiri kalau sosok Nino di matanya keren dan dia punya banyak pujian saat ditanya seperti apa pria yang dianggapnya seperti seorang kakak itu.

"Dia (Nino) keren sih. Dia apa ya, kakak. Dia lebih tua dari aku. Dia pintar, dia bisa ciptain lagu. Karirnya RAN itu kita udah tahu sehebat apa. Kak Nino itu keren sih," pungkas Lala.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING