Marshanda Berkumpul Dengan Mama, Papa Tiri & Adiknya di Jepang

Kamis, 26 Januari 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Marshanda Berkumpul Dengan Mama, Papa Tiri & Adiknya di Jepang Marshanda ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kehidupan artis cantik Marshanda selama ini bak roller coaster terkait hubungan dengan keluarga. Marshanda sempat terlibat pertengkaran hebat dengan sang Mama yaitu Riyanti Sofyan, dan bahkan dulu sempat muncul kabar bahwa dirinya dipasung.

Setelah kejadian tak mengenakkan di tahun 2014 tersebut, hubungan ibu dan anak ini ternyata sudah membaik. Bahkan beberapa waktu lalu Marshanda terlihat berlibur bersama keluarga besarnya ke negeri Sakura Jepang.

"Alhamdulillah bisa liburan sama Mama, Papa tiri dan adik-adik di Jepang dari tanggal 16 sampai 23 Januari. Selama delapan hari cuma di Tokyo aja nggak ke kota-kota lain," ujar Marshanda di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (23/01).

Perjalanan ke Tokyo merupakan yang pertama bagi Marshanda. Apalagi karena liburan tersebut dilakukan bersama ibu dan dua orang adiknya.

Marshanda berkumpul dengan keluarganya di Jepang. 姆nstagram.com/marshandaMarshanda berkumpul dengan keluarganya di Jepang. 姆nstagram.com/marshanda

"Senang banget bisa kumpul lagi. Terakhir liburan beberapa bulan lalu ke Bali, cuma kali ini suasananya beda karena jauh ke Tokyo kali ya. Kebersamaan bener-bener kerasa, jadi berasa ingat zaman aku liburan waktu SMA gitu," tuturnya.

Banyak foto diambil Marshanda dalam momen perjalanan tersebut. Sayangnya putri cantiknya yaitu Sienna tak diajak serta menikmati keindahan negeri Sakura. Meski demikian hal itu tak mengurangi kebahagiaannya.

"Pas ke sana lagi winter jadi dingin banget. Sempat ke Gunung Fuji dan turun salju. Aku kan baru pertama kali lihat salju jadi agak norak gitu foto-foto," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING