Marshanda Cerita Hangout Bareng Inez Istri Ben Kasyafani

Selasa, 24 Januari 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Marshanda Cerita Hangout Bareng Inez Istri Ben Kasyafani Marshanda - Ines ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lepas dari segala kontroversi yang kerap menghampirinya, Marshanda termasuk wanita yang sanggup menjalin hubungan baik dengan mantan suami. Bahkan tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Chaca itu juga bisa menjalin kedekatan dengan Inez yang tak lain merupakan istri Ben Kasyafani.

"Alhamdulilah hubungan aku sama Ben dan Inez baik banget. Kalau weekend kita sering bareng. Kalau Ben ajak Sienna ke apartemen, Inez sering ikut. Lalu kita hangout berempat di mall," ujar Marshanda di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (23/01).

Di saat mantan suaminya sudah move on dan punya istri lagi, Marshanda hingga saat ini masih betah sendiri. Walau begitu wanita berusia 27 tahun tersebut membantah iri dengan kehidupan rumah tangga Ben.

Marshanda sempat hangout bareng Ben dan Inez. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoMarshanda sempat hangout bareng Ben dan Inez. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Iri karena lebih sering sama Sienna. Kalau untuk (iri) berumah tangga, nggak lah," tuturnya.

Marshanda sempat berkata bahwa saat ini belum ada jalinan hubungan serius dengan pria yang dekat dengannya. Selain itu ia juga tak berniat buru-buru menikah setelah rumah tangga pertamanya dengan Ben Kasyafani hancur.

"Belum untuk tahun ini. Jalani aja kehidupan aku. Aku pikir Pernikahan kedua bukan sesuatu yang perlu, yang harus diburu-buru. Pernikahan kedua itu nggak mau gagal lagi," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING