Marshanda Akan Arahkan Sienna Jadi Entertainer?

Kamis, 05 Januari 2017 16:50 Penulis: Girindra Permana Cahya
Marshanda Akan Arahkan Sienna Jadi Entertainer? Marshanda © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Air cucuran jatuhnya ke pelimbahan, begitulah peribahasa yang mengibaratkan bahwa apa yang dimiliki anak tak akan jauh beda dengan orangtuanya. Jika kita memakai peribahasa itu untuk Sienna, anak Ben Kasyafani dan Marshanda, tentunya mungkin saja bocah cantik ini ke depannya akan terjun di dunia entertain seperti papa mamanya.

Bagi Caca, masih terlalu dini untuk melihat mana bakat yang menonjol dimiliki Sienna. Apakah menyanyi dan akting seperti Caca, atau mungkin menjadi host seperti sang ayah, Ben Kasyafani.

Sebagai ibu, ia melihat bahwa anaknya ini punya ketertarikan untuk tampil di depan orang banyak. Makin banyak yang nonton aksinya, Caca mengatakan bahwa anaknya makin girang. Bakat menyanyi pun jadi salah satu yang dilihatnya.

Marshanda tak mau buru-buru memberi arahan pada Sienna © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarshanda tak mau buru-buru memberi arahan pada Sienna © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau di rumah dia pasang lagu Frozen dan dia joget-joget. Dan makin banyak yang nonton, dia senang. Dia senang tampil," akunya saat ditemui saat syuting video klip berjudul Sienna di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1).

Buat Caca, yang utama untuk Sienna sudah jelas yaitu pendidikan. Jikalau nantinya Sienna terjun ke dunia entertain, ia tak mau sang anak terbuai dan mengabaikan pendidikannya.

"Aku mengutamakan pendidikan Sienna. Saat dia mau terjun ke dunia entertainment, asal pendidikan tidak terabaikan," tutupnya.

Ngomong-ngomong, perempuan berusia 27 tahun ini baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul Sienna. Dari judulnya saja sudah kelihatan jika lagu tersebut merupakan pengungkapan rasa sayangnya pada sang anak.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING